Fifa 19 Mod Apk + Data Obb Offline Terbaru 2020

Bagi kamu penggemar game sepak bola sudah pasti tidak ingin melewatkan game yang satu ini  FIFA 19 Mod Apk + Data OBB Offline Terbaru 2020

FIFA 19 Mod Apk - Bagi kamu penggemar game sepak bola sudah pasti tidak ingin melewatkan game yang satu ini bukan?. Disini scriptmobaterudate.blogspot.com menyediakan cara download FIFA 19 Mod Apk + Data OBB Offline terbaru 2020.

FIFA 19 ialah game video simulasi sepakbola yang dikembangkan oleh EA Vancouver sebagai bab dari seri FIFA Elektronik Arts. Game ini diumumkan pertama kali pada 6 Juni 2018 ketika konferensi pers E3 2018 dan dirilis untuk konsol PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, Nintendo switch, dan Microsoft Windows pada 28 September 2018.

Baca juga: Download Asphalt 8 Mod Apk + Data v4.0.1a + Cit Uang Tanpa Batas

Untuk kamu pengguna Android jangan khawatir, meskipun tidak mempunyai konsol game maupun PC, FIFA 19 ini mampu dimainkan melalui perangkat Android. Di postingan ini akan dijelaskan apa saja fitur-fiturnya, spesifikasi yang diperlukan, cara download, dan juga cara menginstal nya. Makara simak penjelasan nya sampai habis ya.

Baca juga: Download Resident Evil 4 Biohazard Apk + Data OBB Untuk Android

FIFA 19 merupakan salah satu game sepak bola yang mempunyai kualitas grafis terbaik dengan ukuran yang tidak begitu besar dan juga tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk memainkannya. Dengan kontrol yang gampang dan gameplay yang menarik sudah pasti bagi kamu penggemar game sepak bola maka FIFA 19 Mod Apk ini wajib kamu coba mainkan melalui perangkat Android kamu.

Bagi kamu penggemar game sepak bola sudah pasti tidak ingin melewatkan game yang satu ini  FIFA 19 Mod Apk + Data OBB Offline Terbaru 2020

FIFA 19 Mod Apk + Data OBB Offline Terbaru 2020


Sebelum lanjut ke langkah-langkah penginstalan alangkah baiknya kita cari tahu dulu apa saja sih fitur fiturnya?

Fitur FIFA 19 Mod Apk:


  1. Game FIFA 19 mod APK sudah dilengkapi dengan 52 stadion keren yang terdiri dari 12 negara.
  2. Fitur multiplayer dengan bluetooth, jadi kau mampu memainkan game ini bantu-membantu dengan sobat di sebelah mu.
  3. Jika kau tidak biasa menggunakan layar sentuh kamu juga bisa menggunakan perangkat joystick tambahan untuk memainkannya.
  4. Game FIFA 19 Mod Apk ini juga sudah dilengkapi dengan uang tanpa batas atau Unlimited Money yang berarti kamu mampu menggunakan banyak sekali macam fitur pada game ini tanpa harus membelinya terlebih dahulu.
  5. Game FIFA 19 sudah dilengkapi dengan Liga Champions dan Liga Eropa lainnya.


Setelah mengetahui apa saja fitur-fitur pada game FIFA 19 kemudian apa saja spesifikasi yang dibutuhkan untuk mampu dimainkan di hp android kau?

Spesifikasi yang Dibutuhkan:


  1. Game Ini Membutuhkan ruang penyimpanan setidaknya 2,5 GB
  2. Perangkat Android kau harus sudah pada versi 5.0 keatas semoga lebih lancar memainkannya.
  3. Perlu diketahui juga kamu harus memiliki kuota internet kurang lebih 1 GB untuk mengunduh file APK beserta OBB mod dan data file nya.

Cara Install FIFA 19 Mod Apk:


Sebelum mulai penginstalan, kamu harus mengizinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal terlebih dahulu. Caranya masuk ke pengaturan - keamanan - lalu centang sumber tidak dikenal (Unknown Source)

  1. Pertama silahkan download FIFA 19 Mod APK nya (disini) dan Data OBB nya (disini)
  2. Ekstrak data OBB dan pindahkan ke folder Android >> Obb
  3. Sekarang instal Fifa 19 Mod Apk kemudian mainkan.

Sekarang kamu sudah mampu memainkan game FIFA 19 Mod Apk Offline. Memainkan game ini Tentunya jadi lebih seru sebab sudah dilengkapi dengan fitur bluetooth jadi kau dan temanmu mampu memainkan nya bantu-membantu.  Jika kamu ingin memainkannya dengan pemain lain dari seluruh dunia silakan memakai koneksi internet.

Jika kau memiliki problem atau hambatan saat proses unduhan atau penginstalan silahkan tanyakan melalui kolom komentar di bawah. Selamat bermain FIFA 19 mod APK.

Subscribe to receive free email updates: