Nelpon Gratis Via Bluetooth Di Android Ini Caranya

Sekarang bangayk aplikasi untuk nelepon gratis. Gratis niscaya disukai oleh banyak orang dan bikin indera pendengaran terbuka lebar yakni diskon, murah, dan gratis. Jika anda dihadapkan pada 3 pilihan tersebut, opsi mana yang anda pilih? Ya, sudahlah. Tidak perlu menyebutkan karena, maklum dengan kondisi anda ketika ini. Kalau ada yang gratis, kenapa enggak? pasti pada suka gratis.


Tidak hanya udara segar saja yang bebas biaya. Menelpon sanggup juga dilakukan secara gratis, tanpa aksesori apapun. Mungkin anda akan mengira bahwa trik ini kedaluwarsa, karena setiap pengguna android mengetahuinya. namun tips ini juga sangat bermanfaat bagi anda semua.

Fasilitas panggilan gratis memang sanggup dilakukan via BBM atau aplikasi messenger lainnya, menyerupai Whatsapp, Line, Skype, FB Messenger, dan Kakao Talk. Tapi, kuota internet anda akan berkurang bukan? Nah, itu bukan gratis namanya.

Anda telah mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli kuota data. Kuota internet ini akan berkurang saat anda gunakan untuk menelpon teman via aplikasi messenger. Inilah maksud aku memberikan bahwa telpon via BBM atau whatsapp tidaklah gratis.


Cara Nelpon Gratis Via Bluetooth di Android

Jadi, bagaimana cara menelpon gratis memakai android? Tidak banyak orang tahu, bahwa Bluetooth yakni fitur konektifitas yang tidak hanya memiliki kegunaan untuk mengirim file dari sebuah ponsel ke ponsel lainnya.

Bukan sekedar foto atau file mp3 saja yang sanggup dikirim via Bluetooth, tapi anda juga sanggup berbagi kuota internet lewat koneksi Hotspot tethering. Kabar baiknya, anda juga mampu menelpon secara gratis via Bluetooth.

Kini anda ingin tau kan, ihwal cara melakukan panggilan via bluoetooth? Nah, untuk menelpon dengan gratis melalui fitur konektifitas ini, anda harus memasang aplikasi komplemen pada smartphone anda. Aplikasi panggilan via bluetooth ini disebut BlueFi Phone. Developernya ialah Ichiban Soft.


Cara Menelpon Gratis di Android Menggunakan BlueFi Phone

BlueFi Phone merupakan aplikasi android yang sanggup dipakai untuk menelpon tanpa bayar, serta mengirim pesan singkat tak ubahnya SMS maupun aplikasi chat. Singkatnya, BlueFi Phone yaitu aplikasi komunikasi jarak erat yang tidak memakai kuota internet ataupun pulsa.

Fasilitas yang disediakan oleh BlueFi Phone tidak jauh dari aplikasi messenger. Fitur yang tersedia pada aplikasi keren ini termasuk kirim pesan instan, menyimpan kontak via bluetooth, melakukan Ping ke sahabat di daftar kontak, dan notifikasi dikala ada ping masuk. Untuk memakai aplikasi canggih ini, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Langkah pertama, tentu saja anda harus mengunduh aplikasi BlueFi Phone lewat Google Play. Silahkan temukan aplikasi ini di Google Playstore, dengan kata kunci BlueFi Phone.
  2. Setelah aplikasi ditemukan, segera install. Selanjutnya, silahkan aktifkan Bluetooth pada smartphone anda.
  3. Untuk mencoba menggunakan, ajak teman anda untuk memasang aplikasi BlueFi Phone di ponselnya. Pastikan fitur Bluetooth pada kedua smartphone dinyalakan.
  4. Buka aplikasi ini pada kedua ponsel pandai, cari nama sobat anda di Bluetooth. Caranya, pindai (scan) dengan menentukan hidangan "Bluetooth Devices" (terletak di pojok kiri, paling atas).
  5. Tunggu beberapa dikala, sampai muncul nama sahabat anda. Kemudian klik "Ok" untuk menambahkan ke daftar kontak.
  6. Silahkan kembali ke beranda. Untuk menelpon sahabat via Bluetooth, tap selama 2 detik hingga muncul pilihan "Call via "Bluetooth".
  7. Kini anda mampu ngobrol dengan sahabat via Bluetooth, tanpa kehilangan pulsa atau kuota internet.
Demikian artikel scriptmobaterudate perihal cara menelpon gratis di Android via Bluetooth. Trik ini memiliki kegunaan saat anda berada di keramaian, dimana jaringan operator sangat sibuk dan anda tidak sanggup menelpon sahabat yang berada di kerumunan banyak orang. Atau bagi anda yang ingin mengirim SMS secara gratis kepada sobat di kawasan yang ramai.

Subscribe to receive free email updates: