Script Background Istimewa One Piece Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script background one piece mlbb. mobile legends sendiri memang menjadi salah satu game yang lagi ramai dan marak untuk di mainkan oleh banyak player khususnya pecinta game moba. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script yang akan saya bagikan ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Background One Piece Mobile Legends merupakan salah satu script yang memang di buat khusus untuk kalian para cheater yang ingin merubah tampilan background home dari game play mobile legend sendiri. salah satu modder dari scriptmobaterudate ini membuat sebuah script background dengan tema aksara anime one piece, maka dari itu untuk kalian para pecinta dari anime one piece mampu coba pasangkan script background one piece pada game mobile legends ini.

Kangmoba pada artikel ini memperlihatkan sebuah 5 script sekaligus yang bisa kamu pilih sesuai keinginan yang kamu inginkan. dengan adanya pilihan tersebut kamu bisa merubah tampilan dengan karakter anime one piece ini. penggunaan script background one piece mlbb ini aman untuk digunakan jadi kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kamu gunakan. maksut dan tujuan dengan adanya script ini ialah supaya kalian tidak gampang bosan dalam memainkan game mobile legends dengan tampilan background one piece.

Bagi sobatku scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin memakai merubah tampilan background mobile legends mu mampu coba pasangkan script bg one piece terbaru gratis ini. untuk cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok jadi kalian mampu lihat tutorialnya dibawah ini. disini saya sediakan link downloadnya secara gratis, jadi kalian mampu pribadi mencomotnya di link bawah ini.


Note : Backup Folder ORI atau mampu Download DISINI.

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan dan disitu saya sediakan 5 script yang mampu kau pilih.
  • Jika sudah di pilih sesuai keinginan kalian, kau mampu membuka dengan zarchiver yaitu dengan mengextract nya.
  • Kemudian kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android ( kau pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau tekan home zarchivernya, kemudian buka game mobile legends nya.
  • Selesai, maka secara otomatis tampilan background kalian berubah dengan tema script yang kamu bagikan.

Download Links :








Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk merubah tampilan background kalian sob. ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script background one piece ml ini. semoga isu yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: