Script Background Loading Skin Special Halloween (Franco & Angela) Mobile Legends Patch Terbaru

scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan share kepada kalian semua sebuah script background loading skin satria mlbb. sebelumnya saya juga telah share sebuah background loading skin epic hayabusa yang mana memiliki tampilan yang super keren sehingga menciptakan kalian tidak akan mudah bosan dikala menggantinya dengan tampilan skin tersebut.
Background Loading Franco Special Halloween
Moonton sendiri selaku pihak developer menyediakan tampilan normal dari game mobile legends nya adalah dengan tampilan normal yang di sesuaikan dengan patch nya. berhubung di bulan oktober ini terdapat pahlawan yang baru rilis yakni jagoan ling, maka moonton menunjukkan tampilan loading nya satria ling atau yang sering di sebut dengan patch ling. setiap ada hero gres pihak moonton akan merubah tampilan loading nya dengan abjad jagoan baru yang bakal rilis tersebut.

Cara Merubah tampilan background loading dengan abjad pahlawan lainnya ini cukup gampang sekali sob, kalian hanya tinggal pasangkan script yang saya bagikan ini. Disini saya menyediakan 2 script sekaligus adalah dengan tampilan background loading skin special angela dan juga skin special franco khusus halloween. Makara disini nantinya kalian dapat menentukan mana yang ingin kau gunakan, dengan memasangkan script ini maka secara otomatis tampilan background loading mlbb nya berubah dengan tampilan pahlawan script yang kita pasangkan.

Penggunaan script background loading mlbb ini aman sekali kok sob sehingga kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kamu gunakan. tapi untuk kalian yang masih ragu mampu gunakan akun smurf terlebih dahulu. Untuk teman scriptmobaterudate yang ingin merubah tampilan background loading ml nya bisa eksklusif mendownload script yang telah aku sediakan dibawah ini secara gratis.


Download :



Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau buka dengan memakai zarchiver.

3. Kemudian kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).

5. Kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya.

6. Secara otomatis maka tampilan loading kalian berubah tampilannya dengan huruf skin hero yang kamu pilih.

7. Selesai, supaya berhasil.

Note : Jangan lupa backup folder ORI atau mampu DOWNLOAD DISINI.


Nah itulah cara pemasangan dari script background loading ml yang saya bagikan ini, agar berita yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya sobat scriptmobaterudate. Jangan lupa bantu saya untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sehingga kalian dapat memamerkan ke teman-teman mu bila tampilan background loading nya ganti dengan skin special franco dan angela halloween ml.

Subscribe to receive free email updates: