Script Battle Effect Gratis Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script mobile legend terbaru. lebih tepatnya lagi mengenai script ini bernama script battle effect mlbb yang mana nantinya kau akan dapatkan sebuah effects battle gratis yang bisa kau gunakan dan rasakan jikalau mendapatkan gelar savage ataupun yang lainnya. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Pada artikel terbaru ini terdapat 4 script battle effect gratis yang bisa kamu dapatkan tanpa harus membelinya dengan menggunakan diamond, disini kalian hanya tinggal pasangkan saja script battle effect mlbb ini. dalam penggunaan script ini tidak akan menciptakan akun kalian kebanned sebab pemasangan script ini kondusif untuk digunakan. bagi kalian yang penasaran battle effect apa saja yang mampu kamu dapatkan di 4 script ini, akan aku perjelas di paragraf selanjutnya.

4 Script Effect Battle MLBB ini di antaranya Crystall Effect, Shinto Shrine Effect, Starlight Effect dan juga Summer Gala Effect. jadi dengan adanya banyak pilihan ini, kalian mampu menentukan mana script yang ingin kamu gunakan sob. saat kamu menggunakan script ini, kalian mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu. selain di mode custom kalian pun juga dapat mencobanya di mode lainnya.

Bagi sobatku scriptmobaterudate yang ingin dan tertarik untuk menerima battle effect gratis ini mampu mencobanya. mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok jadi kalian bisa melihatnya di tutorial bawah ini. jika sebelumnya aku telah share apk mod battle effect gratis, kalian mampu klik saja link tersebut.

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Jika sudah kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Selanjutnya kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Kemudian kau buka game mobile legends nya dan bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu.
  • Selesai, agar berhasil.
Note : Backup terlebih dahulu folder UI android nya atau mampu DOWNLOAD DISINI.

Download 4 Script Battle Effect MLBB Unity 2.0 Gratis :











Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan script battle effect patch ling mlbb ini, ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. biar info yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: