Script Damage Tower 150% Mobile Legends Patch Terbaru

Dalam game mobile legends, menghancurkan turet dan altar musuh atau kita menyebutnya tower ialah tujuan utama untuk bisa memenangi pertandingan. Di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan script damage tower semoga tower musuh lebih cepat di hancurkan.

Mobile legends yaitu permainan multiplayer online battle arena (MOBA) di android dimana pemain menghadapi pemain lain dari seluruh dunia dengan tujuan menghancurkan tower terakhir (Altar).

 menghancurkan turet dan altar musuh atau kita menyebutnya tower adalah tujuan utama untuk Script Damage Tower 150% Mobile Legends Patch Terbaru

Untuk dapat mencapai Altar maka pemain harus menghadapi 3 set turret didepannya. Ada beberapa tips dan trik biar tower musuh cepat hancur yakni setidaknya Hero sudah mencapai level 4 dan dikala menghancurkan tower, maka pastikan true damage tower mengarah ke minion.

Baca Juga: Cara Cepat Menaikan Level Hero Mobile Legends Dengan Script

Selain itu ternyata ada cara lain agar tower musuh cepat hancur adalah dengan menerapkan script damage tower. Script ini akan menambah damage pendekar kita terhadap tower meningkat sebesar 150%.

Perlu kau ketahui juga bahwa script yang sudah scriptmobaterudate.blogspot.com siapkan dibawah sudah dilengkapi dengan file Bypass semoga script tidak gampang terdeteksi oleh server Moonton.

Baca Juga: Download Script All Emblem +600 Work Patch Terbaru

Untuk mengetahui seperti apa cara pemasangan nya, eksklusif saja kamu ikuti langkah langkah nya dibawah ini.

Cara Pasang Script Damage Tower 150% Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script damage tower mobile legends (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan memakai aplikasi File Manager mirip ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

Terdapat 2 file di dalamnya yakni Tower damage dan Tower Bypass

3. Silahkan salin dan pindahkan file script dari folder Tower damage ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > ServerShare > (Salin Disini)
Catatan: Jika tidak ada salah satu dari folder diatas, silahkan kamu buat saja melalui aplikasi file manager dengan "create new folder" atau "buat folder gres" contohnya tidak ada folder ServerShare, silahkan buat foldernya lalu masukan file script di dalamnya.

4. Selanjutnya tutup aplikasi file manager kemudian buka game mobile legends nya.

5. Sampai di loading kafe sekitar 80%, masuk kembali ke aplikasi file manager. Sekarang salin dan pindahkan file script Tower Bypass ke folder yang sama seperti sebelumnya adalah di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > ServerShare > (Salin Disini)

6. Buka kembali game mobile legends nya dan mainkan di mode apapun.

7. Selesai.

Itulah diatas cara menghancukan turret atau tower di mobile legends dengan cepat dengan script damage tower. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin pendekar silahkan klik pada kategori skin.  

Baca Juga: Script Easy Farming Damage All Monster Hutan Patch Terbaru

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan dengan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: