Script Mod Hd Map + Drone View Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script mod map mlbb yang baru saja di buat dan mampu kalian coba untuk mendapatkan sebuah tampilan yang berbeda map nya dari versi normal nya. niscaya kalian semua sudah tidak abnormal lagi dengan script mod map mlbb 2.0 yang satu ini, untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script ini bernama Script HD-MAP MLBB + Drone View yang mana nantinya kalian akan dapat merasakan sebuah tampilan yang berbeda dengan yang biasanya sebab kalau kalian pasangkan script ini, maka secara otomatis tampilan map kalian berubah lebih keren dengan background layaknya paving. untuk lebih jelasnya lagi mengenai tampilan map nya bisa kalian lihat mirip gambar diatas. menariknya di map yang aku bagikan ini juga terdapat sebuah drone view atau tablet view nya, yang mana nantinya tampilanya lebih luas.

Moonton sendiri telah menyediakan 2 pilihan map yang mampu kamu gunakan dalam bermain adalah the celestial palace dan juga the western expanse. scriptmobaterudate disini memperlihatkan sebuah script ini biar kalian para player mlbb khususnya teman cheater biar tidak gampang bosan dengan tampilan map nya, jadi kalian mampu coba gunakan script ini sob. saat kau menggunakan script ini, kalian tidak usah khawatir dengan akun kalian alasannya adalah kondusif kok sob.

Bagi sobatku scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin merasakan bagaimana sensasi dengan menggunakan drone view map bisa coba gunakan script ini sob. mengenai cara pemasangannya tidak terlalu sulit kok, disini aku akan berikan tutorialnya jadi kalian bisa lihat dibawah ini. script ini bisa kau gunakan untuk mlbb 1.0 apk atau bisa juga di mlbb versi terbarunya yakni MLBB 2.0 APK.
Download Script Mod HD Map + Drone View Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah kau salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Kemudian kamu buka game mobile legends nya dan mampu mencobanya di mode apapun yang kau inginkan.
  • Kamu gunakan map the celestial palace dan setting ke high quality. jikalau tampilannya terlalu tinggi kalian mampu setting kualitas camera ke rendah.

Note : Jangan lupa untuk backup folder ORI nya.


Ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script map hd + drone view mlbb ini. biar info yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater scriptmobaterudate. jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. yang ingin merubah tampilan map nya bisa langsung comot script nya sob. Terima kasih^^

Subscribe to receive free email updates: