Script Mod Map Blue Night Mode Mobile Legends Unity Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah script mod map terbaru 2019 yang gres saja di buat khusus untuk para player mlbb. mungkin dari sobat semua masih abnormal dan sebagian belum tahu wacana cheat yang satu ini, namun untuk para pengunjung scriptmobaterudate yang telah lama dan telah bergabung sejak di buatnya web ini pasti script yang satu ini sudah tidak ajaib lagi bagi kalian. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script map night mode mlbb ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Map Blue Night Mode ML ini merupakan salah satu map yang telah di modifikasi dengan tampilan yang gres biar kita para pemain ml dapat mencicipi tampilan yang berbeda dengan sebelumnya. kalau kalian memasangkan script ini, maka secara otomatis tampilan dari map kalian akan berubah warna yang di dominasi dengan warna biru gelap mirip pada malam hari. dengan tampilan seperti itu kita dapat memamerkan ke sahabat-sahabat kalian bahwa map kalian bisa dimodifikasi terutama para player mlbb.

Ketika kalian ingin menggunakan script map blue nitght mode ml ini, kalian bisa gunakan pada ml originalnya ataupun mlbb unity versi lite. namun berdasarkan sang modder sendiri map digunakan pada mobile legends unity engine 2.0 yang mana lebih ringan jika kita menggunakan ml yang satu ini. meskipun grafiknya di setting ke high mode, maka kalian tidak akan terasa lag karena ml 2.0 ini lebih cepat dan ringan sob. tidak hanya untuk ml unity ya sob, bahwa script ini bisa kalian pasangkan juga pada mlbb v1.3.96 sob.


Bagi sahabat scriptmobaterudate yang ingin memakai script ini dan ingin merasakan tampilan gres dengan mode malam kalian mampu mencobanya terlebih dahulu di mode custom sob. pastikan kalian gunakan model map the celestial palace ya sob. nah bagi sahabat scriptmobaterudate mampu eksklusif mencomot link yang telah saya sediakan dibawah ini ya sobatku secara gratis.
Download Script Mod Map Blue Night Mode Mobile Legends Unity Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Mobile Legends Versi Unity : 

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpnana internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Kamu mampu membuka game mobile legends nya tanpa hapus file.
  • Selesai kamu bisa mencobanya di mode custom sob.
Note Pastikan Pilih Map The Celestial Palace dan Setting Grafik HIGH.
Download Script Mod Map Night Mobile Legends ORI

Cara Pemasangan Script Mobile Legends Original Version :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpnana internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Kamu mampu membuka game mobile legends nya tanpa hapus file.
  • Selesai kau bisa mencobanya di mode custom sob.
Note Pastikan Pilih Map The Celestial Palace dan Setting Grafik LOW.



Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk mencoba memakai script yang satu ini, ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script mod map tema gurun ini. Semoga gosip yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. jangan lupa untuk kunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: