Script Radar Map Fixed Terbaru + Hawk View Mobile Legends

Pada kesempatan kali scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan script radar map fix untuk patch terbaru sekaligus tampilan hawk view melalui Game Guardian. Cara ini bisa diterapkan untuk semua perangkat Android tanpa root. Untuk mengetahui bagaimana cara pemasangannya, simak penjelasannya berikut ini.

Jika biasanya scriptmobaterudate.blogspot.com menunjukkan tutorial dengan cara  copy paste ke penyimpanan internal ponsel, kali ini kita akan mencoba memakai game guardian. Namun jangan khawatir alasannya penerapannya sangat gampang. Nah bagi kamu yang belum mengetahui apa itu game guardian berikut sedikit penjelasan mengenai aplikasi ini.

 akan membagikan script radar map fix untuk patch terbaru sekaligus tampilan hawk view mel Script Radar Map Fixed Terbaru + Hawk View Mobile Legends

Game Guardian pada dasarnya yakni aplikasi mod untuk memodifikasi game termasuk mobile legends. Dengan menggunakan Game Guardian maka player akan menerima banyak kelebihan terutama penerapan item berbayar menjadi gratis dan sebagainya. Sama halnya mirip Lucky Patcher hanya saja game Guardian sering digunakan untuk memodifikasi game online.

Baca Juga: Script Damage 60% All Hero + Rank Booster Patch Terbaru

Dipostingan kali ini kita akan memodifikasi tampilan map pada game mobile legends agar mengetahui letak dan posisi musuh saat berada di tempat yang tidak terlihat. Dengan memakai script radar map melalui Game Guardian maka kita akan jauh lebih mudah mengalahkan tim lawan.

Selain itu script ini juga sudah dilengkapi dengan tampilan hawk view di mana kita mampu melihat tampilan game secara menyeluruh dengan sudut pandang yang lebih lebar dan luas. Sama halnya dengan Drone view hanya saja tampilan hawk view mirip tampilan drone view dengan pembesaran (zoom out) beberapa kali.

Baca Juga: Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang di Banned Terbaru 2020

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai script radar map dan tampilan hawk view langsung saja kamu ikuti langkah-langkah dan cara pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Radar Map Fixed Terbaru + Hawk View Mobile Legends


Hal pertama yang perlu kau lakukan ialah mendownload materi bahannya terlebih dahulu

Game Guardian Mod Terbaru
Dual Space Mod
Link Script Radar Map Fixed

(disini)

1. Instal dan jalankan game guardian. Akan muncul icon game guardian di layar.

2. Instal dan jalankan dual space lalu tambahkan game guardian dan jalankan GG lewat dual space. pilih DualSpace Mod SALTHY (213 MB) 

3. Selanjutnya buka game mobile legends dari dual space. Setelah sampai di tampilan depan game, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

4. Tekan pada icon play di samping kanan

5. Cari file script.lua yang sudah kamu download tadi dengan menekan icon 3 titik disamping

6. Setelah ketemu, pilih script kemudian tekan MENJALANKAN.

7. Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih @Hawk View [LOBBY] selanjutnya pilih @Fix Radar [LOADING MOONTON]

8. Tunggu loading script hingga 100%  dan mainkan

9. Selesai.

Jika tidak mengerti silahkan baca pada postingan dibawah disertai gambar

Baca Disini: Cara Menggunakan Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

Itulah diatas cara download Script Radar Map Fixed Terbaru + Hawk View Mobile Legends dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: