Script Skin Epic Ruby + No Cooldown Skill Mobile Legends

Mobile legends menghadirkan skin terbaru untuk Hero Ruby dengan nama Lady Zombie. Nah Bagi kau pengguna setia Ruby dan ingin menerima skin Ruby epic gratis bisa dengan menggunakan Script yang sudah scriptmobaterudate.blogspot.com siapkan dipostingan ini.

Ruby yaitu satria fighter di mobile Legends dengan spesialisasi crowd control. Hero fighter satu ini memiliki kemampuan yang sangat mampu diandalkan dikala war. Selain skill crowd control yang baik, Ruby juga ahli dalam life stealnya.

Baca Juga: Download Script Skin Epic Kimmy Astrocat Mobile Legends 

Script Skin Epic Ruby + No Cooldown Skill Mobile Legends



Ruby memiliki penampilan sebagai seorang gadis kecil dengan jubah merah dan membawa pedang sabit besar sebagai senjatanya. Meskipun Ia terlihat imut namun Ia juga sangat disegani lawan lawannya.

Baca Juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Fighter di Mobile Legends

Berbicara soal penampilan, Ruby memiliki beberapa item skin namun tidak sebanyak seperti Hero Fighter lainnya. Meskipun begitu Moonton ternyata masih memperhatikan Hero Fighter yang satu ini, terbukti dengan dirilisnya Skin baru berjulukan Lady Zombie.

Skin ini memiliki tampilan mirip vampir yang ada di film film China. Selain itu, senjata andalannya juga berbentuk seperti naga. Tidak hanya tampilan nya saja yang berubah namun imbas dari skill-skill nya pun dibentuk menjadi lebih keren.

Baca Juga: Script Skin Ruby Elite Full Efek Mobile Legends

Untuk mengetahui seperti apa penampilan Ruby pada skin terbarunya dan juga imbas skilnya. Langsung saja kau coba dengan memakai script dibawah. Script berikut juga sudah disertai skill no cooldown yang artinya kamu mampu spam skill Ruby tanpa menunggu jeda waktu sama sekali.

Download script skin epic Ruby no cooldown mobile legends (disini)

Untuk tutorial pemasangannya silahkan klik link (disini)

Itulah cara menerima skin epic ruby gratis skill no cooldown dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin jagoan silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Script Skin Guinevere KOF Athena Asamiya Mobile Legends

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: