Script Skin Freya Starlight Full Imbas Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan script skin Freya Starlight full imbas work patch terbaru mobile legends. Bagaimana cara pemasangannya simak penjelasannya dibawah.

Freya yakni jagoan wanita di mobile legends yang memiliki role fighter dengan spesialis charge/burst damage. Fighter yang satu ini bisa bertarung dengan satu atau lebih jagoan musuh sebab skill dan kemampuan yang dimilikinya yang dapat men stun dan mengejar lawannya.

Baca Juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Fighter di Mobile Legends

 akan membagikan script skin Freya Starlight full efek work patch terbaru mobile legends Script Skin Freya Starlight Full Efek Mobile Legends

Berpenampilan layaknya seorang prajurit wanita tangguh dengan membawa senjata pedang dan juga tameng, Freya cukup di gemari banyak pemain mobile legends. Apalagi dengan skin yang tersedia di dalam game, player mampu bebas mengubah penampilan Freya menjadi lebih menarik.

Baca Juga: Download Script Skin Gusion Starlight Cyber Ops Mobile Legends

Namun untuk mendapatkan skin skin tersebut tentulah tidak gratis. Salah satu skin terbaik Freya adalah skin Starlight yang diberi nama Dragon Hunter. Skin tersebut bernuansa ungu dengan tameng tengkorak dan sepasang tanduk di kepalanya.

Baca Juga: Script Skin Lancelot Starlight Full Efek Mobile Legends

Untuk mengetahui lebih jauh seperti apa penampilan skin freya starlight di dalam game, eksklusif saja kamu terapkan script dibawah dengan mengikuti tutorialnya berikut ini,

Cara Pasang Script Skin Freya Starlight Full Efek Mobile Legends


1. Download script skin freya starlight patch terbaru (disini)

2. Setelah di download buka atau ekstrak file script dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver di play store atau aplikasi file manager lainnya.

3. Setelah di ekstrak terdapat dua folder di dalamnya adalah folder Art dan folder Dokumen.

3. Kamu buka folder Art dan pindahkan semua file di dalamnya ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)

4. Setelah itu kau pindahkan semua file di dalam folder Dokumen di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

5. Tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol home pada ponsel.

6. Selanjutnya buka aplikasi mobile Legends dan biarkan hingga loading sekitar 80% selanjutnya masuk ke aplikasi file manager dan hapus file script dari folder Dokumen.

7. Buka kembali game mobile legends dan lihat apakah script skinnya berhasil diterapkan.

8. Selesai.

Itulah diatas cara download Script Skin Freya Starlight Full Efek Mobile Legends dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin satria silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Cara Unlock Semua Skin ML Dengan Game Guardian Terbaru

Gunakan juga kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: