Script Skin Legend Lesley Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin pahlawan mlbb yang mana gres saja di buat khusus untuk kalian para cheater user marksman untuk jagoan lesley. dengan adanya script ini nantinya kamu bakal menerima laba dari segi tampilan yang keren dan juga effect skill yang ada pada skin tersebut. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Script Skin Lesley Legend MLBB
Skin Lesley Legend MLBB ini termasuk dalam salah satu skin yang memang limited edition alasannya di mobile legends sendiri hanya terdapat beberapa hero yang mendapatkan skin legend. jadi bagi sahabat scriptmobaterudate yang ingin mempunyai skin legend ml limited ini mampu coba pasangkan script versi lua ini. saat kamu menggunakan script versi lua ini, kalian harus menggunakan sebuah aplikasi suplemen adalah game guardian dan juga parallel space.

Skin Legend Lesley ini di namai dengan Spear Of Holy yang memiliki tampilan yang cukup keren dan juga sangat greget untuk di lihat oleh kedua mata kita. skin lesley legend full effect ini di dominasi dengan warna kuning keemasan apalagi senjata tembak yang dimiliki juga memiliki tampilan yang menakjubkan sehingga kalian yang menggunakannya tidak gampang bosan sob.

Untuk itu bagi sobat scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin menggunakan script skin legend leseley ini mampu eksklusif mendownloadnya di link bawah yang telah saya sediakan. mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok jadi kalian mampu lihat tutorialnya dibawah ini.


Download Links :



Cara Pemasangan Script Versi Lua With Game Guardian :

1. Download terlebih dahulu materi nya di link yang telah saya sediakan di atas

2. Install dan buka game guardian nya, lalu akan muncul icon game guardian dilayar smartphone kalian.

3. Lalu kamu Install dan buka pararrel space, kemudian tambahkan GG yang mempunyai nama acak dan jalankan game guardian nya lewat parallel space.

4. Kemudian kau buka game mobile legendsnya dari paraller space. klik icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

5. Selanjutnya kau tekan pada icon play disamping kanan, cari file script.lua yang sudah kau download tadi dengan meng klik icon 3 titik di samping.

6. Setelah ketemu, kau pilih script lalu tekan Menjalankan.

7. Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih skin lesley legend nya.

8. Tunggu proses script nya hingga 100%

9. Selesai kau bisa memainkannya dimode yang kamu inginkan.


Nah itulah cara pemasangan dari script versi lua with game guardian dari skin  lesley legend gratis full effect ini. semoga isu yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya teman scriptmobaterudate. jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian serta mengunjungi artikel terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: