Script Skin Mod Johnson Tema Avengers Mobile Legends

Bagi kamu player Johnson dan ingin mengetahui cara memodifikasi tampilan Johnson bisa dengan memakai script skin mod Johnson yang sudah scriptmobaterudate.blogspot.com siapkan di postingan ini. Script berikut akan merubah Johnson menjadi tema Avengers.

Johnson yaitu jagoan tank di mobile legends yang memiliki kemampuan unik dimana beliau bisa menjelma kendaraan beroda empat melalui skill ultimate nya. Ketika Johnson menjelma kendaraan beroda empat dia juga mampu membawa satu sahabat setimnya menyusuri Land of Down.

Bagi kamu player Johnson dan ingin mengetahui cara memodifikasi tampilan Johnson bisa deng Script Skin MOD Johnson Tema Avengers Mobile Legends

Dalam mode kendaraan, player mampu mengendalikan Johnson dan menabrakkannya ke musuh, menunjukkan imbas stun dan magic damage sesuai dengan kecepatan mobil.

Baca Juga: Download Script Skin MOD Leomord Full Effect Patch Terbaru

Ketika Johnson menabrakan dirinya ke musuh ketika itu tanah di sekitarnya akan mengeluarkan energi listrik berbentuk bulat yang mampu memperlihatkan efek slow dan magic damage. Efek bundar yang ditimbulkan ternyata mampu diubah melalui script skin mod tema Avengers.

Melalui script skin mod ini imbas bulat listrik akan menjelma simbol Avengers. Mungkin banyak dari kalian yang sudah mengetahui mengenai Avengers. Avengers merupakan tim superhero yang berasal dari komik Marvel. Hero yang tergabung di antaranya yakni Iron man, Thor, Hulk, dan beberapa superhero lainnya.

Baca Juga: Download Script Skin Mod Johnson Tema Bumblebee Patch Terbaru

Avengers mempunyai simbol huruf A besar dengan bulat. Simbol tersebut mampu disematkan pada efek skill ultimate Jhonson melalui script skin ini. Untuk mengetahui lebih jauh tampilannya di dalam game, eksklusif saja kamu terapkan dengan mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin MOD Johnson Tema Avengers


1. Download script skin mod Johnson Avengers (disini)

2. Ekstrak file download dengan aplikasi file manager mirip ZArchiver dll. Salin file script dan pindahkan ke folder,

  • Memori perangkat > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android (salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/original

5. Jika sudah buka aplikasi mobile legends dan mainkan.

6. Selesai.

Untuk melihat tampilan Johson tidak berubah ketika di pemilihan pahlawan namun berubah sesudah berada di dalam game.

Itulah cara download Script Skin MOD Johnson Tema Avengers Mobile Legends dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin pahlawan silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Download Script Matching Background Mobile Legends Terbaru

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: