Script Skin Painted Granger Mobile Legends Patch Terbaru

Granger adalah pahlawan marksman di mobile legends yang mempunyai penampilan sebagai seorang pemusik sekaligus pemburu iblis. Nah berbicara soal penampilan admin sudah menyediakan script terbaru untuk mengubah penampilan Granger adalah dengan script skin painted Granger mobile legends. Bagaimana cara pemasangannya? silakan simak penjelasannya di bawah ini.

Granger adalah hero marksman di mobile legends yang memiliki penampilan sebagai seorang pe Script Skin Painted Granger Mobile Legends Patch Terbaru

Salah satu marksman yang sering digunakan di dalam game khususnya di mode ranked yaitu Granger. Marksman yang satu ini meskipun tidak memiliki attack speed seperti marksman yang lain, namun skill dan ultimate nya mampu membuat lawan lawannya kesulitan. Ditambah lagi Granger juga merupakan hero dengan mobilitas yang cukup tinggi.

Granger merupakan Hero marksman yang masih terbilang baru, oleh alasannya adalah itu Ia hanya mempunyai sedikit item skin. Yang paling baru moonton merilis skin untuk Granger berjulukan Doomsday Terminator. Khusus di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan cara untuk memodifikasi tampilan Granger dengan skin painted.

Skin painted ini mampu kamu gunakan tanpa khawatir akun terbanned alasannya adalah sudah dipastikan kondusif. Jika kamu tertarik langsung saja ikuti cara pemasangannya di bawah ini.

Script Skin Painted Granger Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script skin painted Granger ml melalui link (disini)

2. Ekstrak file download dengan menggunakan aplikasi File Manager.

3. Salin dan pindahkan semua script ke folder berikut 

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)

Catatan: Jangan lupa backup file/ download folder original (disini)

4. Buka game mobile legends dan mainkan gamenya. Selesai

Itulah diatas cara menerima skin painted Granger gratis. Untuk mengetahui postingan lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin pendekar silahkan klik pada kategori skin. Jangan lupa selalu kunjungi scriptmobaterudate.blogspot.com agar tidak ketinggalan informasi lainnya seputar game mobile legends.

Subscribe to receive free email updates: