Script Skin Saber Epic Regulator Mobile Legends Patch Terbaru

Bagi player mobile legends niscaya sudah mengenal salah satu Hero Assasin yang bernama Saber. Hero satu ini banyak dipakai di mode rank maupun classic. Nah bagi kamu pengguna Saber dan ingin menerima skin Saber epic regulator gratis mampu mengikuti tutorialnya di postingan ini.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Kaja Starlight Kaminari Gratis + No Cooldown Skill

Hero Assassin kebanyakan memiliki skill dan kemampuan yang mematikan bagi musuh-musuhnya termasuk juga jagoan Saber. Melalui Skin Ultimate nya Saber bisa menciptakan musuh tidak bisa bergerak bahkan musuh sulit sekali menghindar. Selain itu ia juga mempunyai kemampuan jarak dekat maupun jarak jauh.

Bagi player mobile legends pasti sudah mengenal salah satu Hero Assasin yang bernama Saber Script Skin Saber Epic Regulator Mobile Legends Patch Terbaru

Saber mempunyai penampilan sebagai spesialis pedang dengan teknologi modern. Menurut kisahnya sendiri beliau merupakan hasil ciptaan dari para ilmuan dunia untuk menciptakan manusia terkuat yang merupakan gabungan berbagai DNA. Jika kita perhatikan penampilan skin normal nya, Saber membawa dua bilah pedang di tangannya ditambah dengan armor besi.

Baca Juga: Download Script Skin Gusion Starlight Cyber Ops Mobile Legends

Jika skin normal nya mungkin terlihat biasa saja, kau bisa menggantinya dengan skin lain. Mobile legends sudah menyediakan beberapa item skin untuk Saber dan salah satu skin terbaik Saber yaitu Saber Regulator. Melalui skin ini penampilan Saber terlihat berbeda layaknya polisi abad depan dengan kostum canggih.

Skin Saber Regulator memiliki label epic. Untuk mendapatkannya pemain bisa membelinya dengan diamond sejumlah 899 diamond. Namun bagi kau yang ingin menerima gratis bisa dengan script skin Saber Epic Regulator yang sudah scriptmobaterudate.blogspot.com siapkan di link dibawah. Untuk menerapkannya di dalam game kamu harus mengikuti langkah langkah nya berikut ini.

Baca Juga: Script Skin MOD Johnson Tema Avengers Mobile Legends

Cara Pasang Script Skin Saber Epic Regulator Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script skin saber epic regulator mobile legends (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager contohnya ZArchiver atau mampu juga dengan memakai aplikasi File Manager lain.

3. Silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading kafetaria sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan lihat apakah script skin nya berhasil diterapkan.

8. Selesai

Itulah diatas cara download Skin Saber Epic Regulator Mobile Legends dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Script Skin Epic Johnson S.A.B.E.R Automata Patch Terbaru

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: