Script Skin Special Change Floral Elfo Mobile Legends

Setelah sebelumnya Moonton merilis skin elite Chang'e dengan nama Crimson Moon, di pertengahan bulan Oktober ini mobile legends kembali mendatangkan skin terbaru Chang'e dengan label special bernama Floral Elfo.  Nah bagi kamu yang ingin menerima skin special Chang'e gratis, bisa mengikuti tutorialnya di postingan ini. Bagaimana caranya? Silahkan simak gosip selengkapnya di bawah.

 di pertengahan bulan Oktober ini mobile legends kembali mendatangkan skin terbaru Chang Script Skin Special Change Floral Elfo Mobile Legends

Chang'e merupakan Hero mage di mobile legends dengan spesialisasi reap/poke. Mage yang sempat menerima rework dari Moonton ini sekarang banyak dipakai oleh para player di match alasannya skill nya sakit terutama pada skill ultimate nya. 
Untuk para player Chang'e niscaya banyak yang sudah mengetahui mengenai event rekomendasi mingguan ketika pertama kali membuka game mobile legends. Disitu bisa kamu lihat mengenai skin terbaru Change dengan label spesial. Sesuai dengan namanya, skin ini bertemakan flora atau tanaman. 

Untuk menerima skin tersebut normalnya pemain harus membelinya seharga 524 diamond. Harga tersebut sudah termasuk diskon 30% untuk ahad pertama. Namun bagi kau yang ingin menerima nya secara gratis tanpa Diamond mampu dengan memakai Script skin special Change di link dibawah. untuk pemasangannya silakan ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Special Chang'e Floral Elfo Mobile Legends


1. Hal pertama yang harus kamu lakukan yakni mengunduh bahan bahannya di bawah ini.

  • Download script skin Chang'e special ml
  • Download apk game guardian
  • Downlaod parallel space mod

Silahkan download semua materi bahannya melalui link (disini)

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space kemudian tambahkan apk GG yang baru dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kau download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin special Chang'e. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

Jika sudah mainkan gamenya. Selesai.

Itulah diatas cara menerima Skin Special Chang'e Floral Elfo Mobile Legends gratis. Jika kamu mengalami kesulitan dikala mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa selalu berkunjung untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: