Script Skin Starlight Aldous The Insentient Mobile Legends Gratis

Mobile Legends merilis skin terbaru khusus bagi pengguna member starlight bulan Juli kali ini giliran pahlawan fighter Aldous yang menerima skin terbarunya. Skin ini bernama The Insentient. Nah bagi kamu yang ingin tahu cara menerima skin starlight Aldous gratis mampu menggunakan script skin starlight Aldous yang mampu kau download melalui postingan ini. Bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya dibawah.

Download script skin starlight Aldous ml Script Skin Starlight Aldous The Insentient Mobile Legends Gratis

Script skin starlight Aldous adalah script yang berkhasiat untuk membuka atau meng unlock skin terbaru Aldous yang bernama The Insentient secara cuma cuma alias gratis. Normalnya skin ini didapat apabila player mendaftar menjadi member starlight bulan Juli dengan harga sekitar IDR149.000. Namun dengan memakai script kau tidak perlu lagi mengeluarkan biaya sepeserpun.

Baca Juga: Script Skin Venom Hanabi Epic Mobile Legends Patch Terbaru

Dari tampilannya, skin starlight Aldous didominasi warna emas mulai dari tampilan kostum, armor besi di beberapa bagian tubuhnya, dan sarung tangan kanan nya yang juga terdapat bulatan cahaya berwarna emas. Hal yang tidak kalah menariknya yakni adanya bundar dengan warna yang sama di atas kepala Aldous yang membuatnya terlihat mirip dewa dari langit atau penjaga cahaya (The Guardian of Light).

Baca Juga: Download Script Skin Epic Kimmy Astrocat Mobile Legends 

Bagi kau yang mendaftarkan diri menjadi member starlight untuk bulan Juli, banyak keuntungan yang didapat selain skin starlight Aldous diantaranya yakni efek recall, dan banyak lagi lainnya.

Namun bila kau tidak ingin mengeluarkan biaya untuk menjadi member starlight ditambah lagi kau juga ingin tau seperti apa tampilan skin terbaru Aldous beserta efek skill nya di dalam game, eksklusif saja kamu download script skin starlight Aldous dan ikuti cara pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Starlight Aldous The Insentient Mobile Legends Gratis


1. Cara ini kita akan memakai aplikasi komplemen ialah game guardian. Namun jangan khawatir sebab pemasangannya sangat mudah. Silahkan download materi bahannya di bawah ini.

  • Download script skin starlight Aldous 
  • Download apk game guardian
  • Downlaod parallel space

Silahkan download semua materi materi melalui link (disini)

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG yang baru dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah hingga di Beranda, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Tekan icon Gg kemudian pilih icon play di samping kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kau download tadi. Karena file script nya dalam bentuk .rar jangan lupa ekstrak terlebih dahulu.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin starlight Aldous. Tunggu loading script hingga 100%.

9. Untuk membuatnya skill nya full imbas, klik icon GG kemudian pilih icon kembali dan tekan YES. Selesai. Silahkan kau mainkan gamenya.

Itulah diatas cara mendapatkan Script Skin Starlight Aldous The Insentient Mobile Legends Gratis. Jika kamu masih menemui dilema saat mengikuti langkah langkahnya, silahkan baca artikel cara memakai game guardian di game mobile legends lengkap dengan gambar (disini)  atau tanyakan melalui kolom komentar.

Baca Juga: Download Script Unlock All Skin Patch Terbaru 2020

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori dan label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke scriptmobaterudate.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

Subscribe to receive free email updates: