Skin Epic Irithel Astral Wanderer Mlbb Gratis Work 100% Ranked Classic

Mobile legends kedatangan skin terbaru untuk Hero marksman yakni Irithel. Skin ini merupakan skin berlabel Epic yang diberi nama Astral Wanderer. Nah bagi kau pengguna Irithel dan ingin tahu bagaimana cara menerima skin Epic Irithel gratis, silakan ikuti berita selengkapnya di postingan ini.

Mobile legends kedatangan skin terbaru untuk Hero marksman yaitu Irithel Skin Epic Irithel Astral Wanderer MLBB Gratis Work 100% Ranked Classic

Irithel yakni pahlawan marksman di mobile legends dengan spesialisasi reap. Mm yang satu ini punya skill dan kemampuan yang terbilang unik dimana ia menaiki seekor singa dan mampu mengeluarkan skill menembak ke segala arah. Selain itu irithel juga mempunyai damage besar dikala sudah mencapai level maksimal dan full emblem. 

Baru-baru ini ternyata Moonton merilis skin terbaru untuk Irithel dengan tema abad depan. Skin ini merupakan skin berlabel epic kedua sesudah skin Irithel Hellfire. Sesuai dengan tema abad depan, skin yang berjulukan astral wanderer ini kental nuansa robotik. Seperti apa penampilannya? bisa kau lihat dari gambar di atas.
Skin tersebut merubah penampilan Irithel dan partner singa nya yang bernama Leo dengan balutan kostum full armor dari besi. Warna dari armor tersebut didominasi oleh bubuk-abu dan juga warna kuning di beberapa bab. Jika dilihat sekilas mungkin kau akan mengingat skin tersebut seperti dengan skin gatotkaca.

Untuk menerima skin tersebut normalnya pemain harus mengikuti event terbatas, namun jika kamu ingin langsung mendapatkannya secara gratis, bisa dengan memakai script skin epic Irithel astral wanderer mobile legends terbaru di link dibawah. Bagaimana cara pemasangannya? ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Epic Irithel Astral Wanderer MLBB Gratis


Ada dua cara yang mampu kita gunakan, cara pertama dengan script versi Game Guardian dan cara kedua dengan script versi ZArchiver.

Versi Game Guardian

1. Hal pertama yang harus kau lakukan yaitu mengunduh materi bahannya di link bawah.

  • Download script skin epic Irithel ml
  • Download apk game guardian
  • Downlaod parallel space mod

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space kemudian tambahkan apk GG yang gres dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah hingga di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG kemudian pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kau download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script kemudian tekan MENJALANKAN.

Mobile legends kedatangan skin terbaru untuk Hero marksman yaitu Irithel Skin Epic Irithel Astral Wanderer MLBB Gratis Work 100% Ranked Classic

8. Tunggu loading script 100%. Sekarang kau sudah berhasil mendapatkan skin epic Irithel ml gratis.

Disarankan ketika memakai script diatas jangan aktifkan full imbas skill dikala bermain di mode ranked maupun klasik, supaya kondusif.

Baca Juga: Script Skin Legend Lesley Mobile Legends Patch Terbaru


Versi ZArchiver

1. Download script skin Irithel epic mobile legends melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager mirip ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art ke penyimpanan internal mirip dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin Epic Irithel Astral Wanderer MLBB Gratis tanpa diamond. Jika kamu mengalami kesulitan ketika mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus blog scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

Versi GG

Subscribe to receive free email updates: