6 Aplikasi Latihan Soal Tes Cpns 2019 Di Android

Pendaftaran CPNS 2019 dibuka, siapkan syarat-syarat untuk mendaftar secara online di SSCASN BKN. Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 dibuka November 2019.  Lowongan CPNS tahun 2019 ini telah di umumkan resmi oleh pemerintah melalui BKN. CPNS 2019 telah ditandatangani dan diumumkan oleh Menteri PAN RB.


Bagi yang ingin sukses dan lancar dalam mengerjakan soal-soal cpns 2019 sebaiknta selalu berlatih soal-soal cpns 2019. Calon penerima tes CPNS 2019 harus sering latihan mengerjakan soal-soal tes untuk menyiapkan diri secara psikologis dan kognitif. Berlatih mengerjakan soal-soal latihan itu sesungguhnya melatih kita mempersiapkan diri baik secara kognitif maupun psikologis.

Bagi yang ingin "kisi-kisi soal cpns 2019" mampu berlatih dan mendalami banyak sekali soal-soal melalui aplikasi. Setiap orang yang ikut tes CPNS harusnya sudah riset tentang apa yang harus dipersiapkan apa yang akan dilakukan terutama tentang soal-soal tes. "Untuk tes sendiri banyak sekali acuan-teladan soal yang ada di aplikasi handphone yang sebenarnya bisa memudahkan kita untuk belajar. bff

Ada beberapa aplikasi latihan soal tes CPNS 2019 yang mampu di-download di Google Play. Sejumlah aplikasi tes CPNS, sesuai dengan jumlah pengunduh dan rating di Google Play. Anda bisa mencoba berlatih soal-soal latihan cpns di beberapa aplikasi berikut ini.

 1. Simulasi CAT CPNS 2019

Aplikasi Simulasi Tes CAT CPNS 2019 ialah aplikasi yang mensimulasikan tes CAT CPNS 2019, dengan bahan soal yang bermacam-macam dan terbaru, dan dengan sistem yang akan menciptakan akseptor tes terbiasa saat mengikuti tes yang asli.

Soal yang terdapat di aplikasi ini terhimpun dari aneka macam sumber yang terpercaya dengan tingkat kemungkinan kemiripan soal yang tinggi dengan soal yang akan keluar pada tes CPNS 2019. klik di sini untuk mendownloadnya.

2. CAT CPNS Terbaru 2019

Aplikasi ini dibuat oleh oneapps.edu yang berisi materi dan teladan soal tes CPNS 2019. Aplikasi Ini memuat poin-poin di bawah ini. Materi dan Contoh Soal CAT CPNS Tes Wawasan Kebangaan (TWK) Tes Intelegensia Umum (TIU) Tes Kompetnsi Dasar (TKD).

Tips dan Trik Mengerjakan CAT (Computer Assisted Test). Aplikasi CAT CPNS 2019 Juga dilengkapi dengan review hasil tes, di mana pengguna dapat mengoreksi tanggapan. Rating aplikasi di Google Play adalah 4,4 dari total 4.628 reviews dan 500 ribu lebih diunduh. klik di sini untuk mendownloadnya.

3. Materi dan Bank Soal CAT CPNS 2019

Aplikasi ini terakhir di-update pada  November 2019 dan akan selalu diupdate oleh pengembang sesuai kebutuhan. Pengunduh aplikasi ini sangat banyak dan digunakan untuk berlatih soal-soal cpns 2019. Aplikasi ini selain terdiri dari soal-soal SKD juga berisi materi-bahan pelajaran untuk memudahkan menjawab pertanyaan yang diberikan.

Materi dan soal-soal tersebut yaitu berikut ini. Materi dan soal-soal Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) Materi dan soal-soal Tes Intelegensi Umum (TIU) Materi dan soal-soal Tes Karakteristik Pribadi (TKP) Simulasi tes CAT CPNS untuk masing-masing tes TWK, TIU dan TKP. klik di sini untuk mendownloadnya.

4. Bank Soal CPNS 2019 (SSCN CPNS BKN)

Aplikasi Soal CPNS 2019 ini mampu menjadi salah satu pilihan bagi pelamar cpns 2019 berisi kumpulan soal CPNS 2019 (TKD CPNS SSCN BKN) berdasarkan soal CPNS tahun sebelumnya. Paket soal yang diujikan pada CPNS 2019 dan ada di aplikasi ini adalah berikut ini.

TKD TWK TPA TIU TES KORAN SPASIAL Aplikasi ini menyediakan fitur tambahan berupa video tips trik mengerjakan soal CPNS dan simulasi tes CPNS. Jumlah pengunduhnya mencapai 10.000 lebih. klik di sini untuk mendownloadnya.

 5. Materi dan Soal CPNS 2019 Terbaru

Tes CPNS 2019 akan dilakukan dengan Sistem Computer Assisted Test (CAT), metode seleksi menggunakan software dengan alat bantu komputer yang dipakai untuk menerima standar minimal kompetensi dasar bagi pelamar CPNS. Pada aplikasi  ini mengandung materi dan kisi-kisi CPNS 2019. Jumlah pengunduh aplikasi ini mencapai 50.000 lebih. klik di sini untuk mendownloadnya.

6. CAT CPNS Terbaru 2019

CAT CPNS 2019 Aplikasi dengan rating 4,4 dari total 356 komentar ini berisi simulasi dan bahan soal CAT CPNS 2019. Aplikasi ini mampu digunakan secara offline atau tanpa koneksi internet. Soal-soal simulasi dan materi CAT CPNS 2018 antara lain.

Jumlah pengunduh aplikasi ini sampai Senin (4/11/2019) mencapai sekitar 100.000. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) Tes Intelegensia Umum (TIU) Tes Karakteristik Pribadi (TKP) Tes Kemampuan Dasar (TKD) Tes Potensi Akademik Tes Logika Tes Spasial. klik di sini untuk mendownloadnya.

Secara garis besar aplikasi CPNS CAT Ini berisi bahan tentang :
- Soal Soal CAT CPNS
- Materi CAT CPNS
- Tes Wawasan Kebangaan (TWK)
- Tes Intelegensia Umum (TIU)
- Tes Kompetnsi Dasar (TKD)

Demikain artikel wacana beberapa aplikasi latihan soal-soal cpns agar bermanfaat dan salam sukses. tunggu artikel-artikel menetik berikutnya di nugoko. terimakasih

Subscribe to receive free email updates: