Build Item Baxia Terkuat 2020 Pro Player Top Global - Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Build Baxia Paling Kuat yang dipakai oleh player top 2 global. Maka dari itu untuk sahabat scriptmobaterudate yang ingin cepat naik winrate satria nya dan juga user baxia wajib untuk gunakan build baxia 2019 ini sob. untuk lebih jelasnya lagi mengenai artikel ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Baxia merupakan salah satu satria tanker yang memang mampu di bilang sebagai pendekar paling kafe-kafe di tahun 2019 ini sebab skill nya juga bisa berubah seperti sosok trenggiling yang bisa muter muter di map yang telah disediakan. baxia sendiri kali ini masuk dalam meta baru yang masuk dalam squad fighter oriental yang mana kamu mampu menerima sebuah border gratis, apabila memiliki ketiga pendekar di antaranya Baxia, Zilong dan Ling. Baxia ini gres-gres ini menjadi meta gres yang di gunakan oleh Evos Luminare dikala mengikuti turnament M1 di Malaysia.

Build Baxia ini sangatlah penting untuk di pilih supaya mengakibatkan pendekar tanker ini menjadi lebih besar lengan berkuasa dari sebelumnya. jadi dengan set item build yang pas maka akan menciptakan hero barbar yang satu ini sangat kuat dan bisa untuk buka map dalam pertempuran di land of dawn. selain itu pun kalian jangan lupa untuk set emblem tank ya sob semoga lebih tepat dalam setiap item emblem dan build nya. untuk user baxia mampu gunakan build mirip pola gambar dibawah ini.


Baxia Build Terkuat 2019

ITEM BUILD BAXIA TERKUAT 2019 :

1. Tough Boots : Termasuk dalam movement sped yang bertambah 40 dan juga mempunyai kemampuan pasif fortitude yang bakal mengurangi durasi efek crowd control sebanyak 25%.

2. Cursed Helmet : Memiliki Kemampuan Pasif - Burning Soul (Menghasilkan Magic Damage setiap detik ke musuh di sekitar Hero kau sebanyak 1,5% dari HP maksimumnya, dan damage ini 50% lebih besar kepada Minion).

3. Immortality : Memiliki Kemampuan Pasif - Immortal (Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus menawarkan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik).

4. Antique Cuirass : Memiliki Kemampuan Pasif - Deter (Hero yang menyerang kau akan menerima pengurangan Physical ATK sebesar 6% selama 2 detik, dan imbas ini mampu bertumpuk sebanyak 3 kali).

5. Sky Guardian Helmet : Memiliki Kemampuan Pasif - Recovery (Memulihkan 1,5% dari total HP jagoan dalam 5 detik sesudah menerima damage. Mendapatkan jagoan kill akan meningkatkan kemampuan regenerasi ini sebanyak 0,4%, sementara assist akan meningkatkan sebanyak 0,2%, hingga maksimum menjadi 3,5%. Jumlah kill dan assist sebelum pembelian item akan tetap dihitung).


Ya itulah build yang mampu kau pakai untuk pahlawan baxia yang satu ini, mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai build pendekar baxia paling besar lengan berkuasa 2019 ini. agar isu yang aku berkan ini mampu bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian sob, sampai jumpa kembali teman MASMOBAKU.

Subscribe to receive free email updates: