Build Item Masha Tersakit 2020 Pro Player Top Global Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah informasi terbaru mengenai build masha terbaru dan tersakit 2019 - 2020  by Top 2 Global Rank Cydep. jagoan masha ini bisa di bilang sebagai satria gres yang gres saja rilis di akhir tahun 2019 ini yang mana sering di gunakan dan di pick oleh beberapa pemain pro player untuk mengikuti sebuah turnament mlbb. untuk lebih jelasnya lagi mengenai pendekar masha ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Item Build Masha Tersakit 2019
Hero Masha Fighter Paling Over Power ini merupakan salah satu satria wanita yang memiliki kemampuan pada tangannya yang mana akan mencakar-cakar musuh yang ada di hadapan kita, hero ini sangat cocok sekali untuk push tower karena kecepatannya dalam menggaruk tower dan mencabik-cabik musuh sehingga mampu dengan gampang mendapatkan legendary. masha ini juga memiliki darah yang tidak habis-habis sebab mampu mengembalikan energy karena suku cadang yang ada pada dalam dirinya. pastinya untuk kalian user masha sudah tahu cara mengendalikan jagoan yang satu ini.

Untuk mengakibatkan masha ini termasuk dalam pahlawan yang paling sakit dan sangat di takuti oleh musuh apabila hadap-hadapan satu lawan satu maka kalian harus mensetting item build masha ini agar dapat yang dikeluarkan besar dan sakit banget. Oleh karena itu disini saya ingin memperlihatkan sebuah build item yang sering dipakai dan mampu di bilang sakit banget sebab di pakek oleh pro player masha seluruh dunia atau top global. untuk set item nya bisa kalian lihat sesuai gambar dibawah ini ya sob dan jangan lupa untuk set custom emblem assassin biar dengan cepat melakukan farming.


ITEM BUILD MASHA TOP GLOBAL RANK TERSAKIT :

1. Windtalker : Termasuk dalam Golongan Item Attack (Atribut (+40% Attack Speed, +20 Movement Speed, +10% Crit Chance)). dan memiliki Kemampuan Pasif - Typhoon (Setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan menimbulkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berdekatan. Cooldown efek ini akan berkurang bersama dengan meningkatnya critical chance, dan Damage ini akan bertambah sesuai dengan meningkatnya attack speed pahlawan). serta mempunyai Kemampuan Pasif - Activate (Setiap kali Typhoon aktif, movement speed satria akan bertambah sebanyak 5% untuk sementara).

2. Swift Boots : Termasuk dalam Golongan Item Movement, Memiliki atribut yang bertambah 10% Attack Speed dan bertambah 40% Movement Speed.

3. Demon Hunter Sword : Termasuk dalam Golongan Item Attack (Atribut (+35 Physical ATK dan +25% Attack Speed)). dan memiliki Kemampuan Pasif - Devour (Serangan biasa akan menambahkan 9% HP sasaran sebagai suplemen physical damage (maksimal 60 ke monster). Setiap serangan biasa akan mendapatkan imbas 4% Lifesteal selama 3 detik, mampu bertumpuk sebanyak 5 kali).

4. Corrosion Scythe : Termasuk dalam Golongan Item Attack (Atribut (+50 Physical ATK, +5% Movement Speed, +25% Attack Speed)) dan Kemampuan Pasif - Corrosion (Serangan biasa jarak erat mempunyai 50% kemungkinan untuk mengurangi movement speed sasaran sebesar 40%. Sementara serangan jarak jauh hanya akan mengurangi movement speed sebesar 20%). serta memiliki Kemampuan Pasif - Impulse (Setiap serangan biasa meningkatkan Attack Speed sebanyak 8%, dan mampu bertumpuk 5 kali hingga maksimum 40%. Efek ini berdurasi 3 detik).

5. Blade of Despair : Termasuk dalam Golongan Item Attack (Atribut (+170 Physical ATK dan +5% Movement Speed)). serta mempunyai Kemampuan Pasif - Despair (Menyerang Hero yang mempunyai HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)).

6. Brute Force Breastplate : Termasuk dalam Golongan Item Defend (Atribut :+770 HP dan +45 Armor) serta memiliki Kemampuan Pasif - Brute Force (Menambahkan movement speed Hero kamu sebanyak 3% serta Physical ATK dan Magic RESnya sebanyak 4% sehabis menyerang musuh. Efek ini mampu ditumpuk sebanyak 5 kali dan bertahan selama 4 detik).


Untuk teman MASMOBAKU yang ingin gunakan jagoan masha saya sarankan untuk gunakan build item masha yang satu ini karena damagenya yang besar dan sakit banget sob. ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai build masha terbaru auto savage ini, agar berita yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: