Build Item Pendekar Grock Terkuat Dan Tersakit Terbaru 2019 Pro Player Top 1 Global - Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah gosip terbaru mengenai build hero mlbb. build yang aku bagikan ini merupakan salah satu build untuk hero grock yang dikala ini memang mampu di bilang sebagai salah satu satria tanker paling kafe-kafetaria sebab mempunyai kekuatan dan juga damage yang cukup besar dengan bentuk badannya yang mirip batu. untuk itu mari kita simak penjelasan build heronya di bawah ini.
Build Grock Tersakit 2019
Grock merupakan salah satu pendekar tanker yang paling kafetaria-bar di season ini alasannya adalah sering di pilih dan dipakai oleh banyak kalangan dalam melakukan pick jagoan di mode epic ke atas. grock sendiri biasanya di tier tertinggi yaitu mythic sering di ban alasannya sering rusuh dalam war dan juga di awal permainan. satria tank yang satu ini memang menjadi salah satu pahlawan tank terkuat dan juga memiliki damage yang cukup besar sehingga membuat musuh kewalahan dalam satu lawan satu apalagi ketika war niscaya bakal merepotkan sekali.

Apalagi jikalau set item yang di gunakan cocok maka grock akan menerima kekuatan yang sangat luar biasa dan musuh gampang mati kalau terkena serangannya. Disini aku ingin menawarkan sebuah build grock tersakit dan terkuat yang sering di pakek oleh top 1 global grock. maka dari itu untuk sahabat scriptmobaterudate yang menggunakan grock mampu coba gunakan item build yang aku contohkan seperti gambar ini.


ITEM BUILD GROCK MOBILE LEGENDS :

1. Magic Shoes : merupakan sepatu yang digunakan untuk pendekar grock yang mempunyai suplemen 10% CD Reduction dan juga kemampuan pasif yang bertambah 40 Movement speed.

2. Oracle : termasuk dalam item defend yang di dalamnya memiliki atribut yang bertambah 850 HP, 36 Magic RES, dan 10% CD Reduction. selain itu pun kemampuan pasif nya (Bless) meningkatkan penyerapan perisai dan imbas regenerasi HP sebanyak 25%.

3. Bloodlust Axe : tergolong item Attack yang memiliki atribut 70 physical attack dan 10% CD Reduction. selain itu pun kemampuan pasif nya 20% spell vamp.

4. Immortality : termasuk dalam item defend yang nantinya mempunyai kekuatan dan mampu Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik sesudah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini mempunyai cooldown selama 180 detik.

5. Wings of the Apocalypse Queen : tergolong item efend yang mana mempunyai embel-embel 15 physical atack, 1000 hp dan 10% cd reduction. kemampuan pasifnya yaitu Mengurangi damage yang pahlawan kau terima sebesar 50%, dan memberikan komplemen Lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu dibawah 40%.

6. Antique Cuirass : tergolong dalam item defend yang di dalamnya terdapat 920 HP, 54 Armor dan juga 30 HP Regeneration. dan untuk kemapuan pasifnya nantinya Hero yang menyerang kau akan mendapatkan pengurangan Physical ATK sebesar 6% selama 2 detik, dan efek ini dapat bertumpuk sebanyak 3 kali.


Jika kalian gunakan item mirip contoh yang aku berikan dan yang sering di gunakan oleh top global 1 rank mlbb ini, kalian mampu set ke emblem support yang nantinya bakal mampu menawarkan damage dan membantu satu tim serta bisa berkontribusi besar terhadap kemenangan tim. dan apabila kau gunakan hero ini, kalian harus mampu melihat situasi permainan dan jangan terlalu kafetaria-bar supaya bisa dengan mudah meraih kemenangan.

Ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai Build Grock Terkuat dan Tersakit 2019 ini, biar gosip yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk bantu aku share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: