Build Item Pendekar Ling Tersakit 2019 Pro Player Rrq Lemon - Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah informasi terbaru mengenai build pendekar ling paling sakit 2019 yang di gunakan oleh pemain pro player RRQ Lemon. satria ling ini merupakan new hero gres yang rilis dan sudah ada beberapa player yang menggunakannya termasuk pemain dari tim RRQ adalah LEMON. untuk lebih terperinci dan detail nya lagi mengenai hero ling ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Ling sendiri merupakan salah satu jagoan dengan role assassin yang mempunyai kemampuan dan skill yang mampu meloncat-loncat tembok dan musuh auto tidak kelihatan apabila kita berada di tembok tersebut. dengan skill tersebut kita mampu dengan gampang menciduk jagoan musuh yang ada di hadapan kita. Disini saya ingin memberikan set item build dari satria ling yang di gunakan oleh pemain rrq yaitu lemon. lemon sendiri memakai jagoan ini sangat lah santuy sekali sebab dia sangat sabar dalam mengendalikan banyak sekali macam jagoan yang ada terutama untuk hero ling ini.

Ketika kamu menggunakan pendekar ling ini kalian harus setting custom assassin emblem yang mana biar kalian mampu dengan cepat melaksanakan buff dengan membeli item jungle. Kelincahan yang di miliki hero ling ini sangatlah menciptakan kita terpana apalagi jikalau kita dapat dengan mudah mengendalikan satria ini. untuk setiap build nya bisa kalian setting sesuai gambar yang dibawah ini ya sob.
Item Ling Paling Sakit Terbaru

ITEM BUILD TERSAKIT HERO LING :

1. Swift Boots : Termasuk dalam golongan item Movement yang memiliki atribut +10% attack speed dan juga pasif unik +40 movement SPD.

2. Raptor Machete : Atribut (+30 Physical ATK, +15% Physical PEN, +30% Damage to Monsters)
Kemampuan Pasif - Avarice (Menerima pemanis 30% poin experience dari monster jungle. Memulihkan 4% dari HP maksimum dan 10% dari Mana maksimum sehabis membunuh monster).
Kemampuan Pasif - Gorge (Membunuh monster jungle menambahkan Physical ATK sebanyak 4 poin. Bisa ditumpuk sebanyak 10 kali).
Kemampuan Pasif - Retribution to Heroes (Battle Spell Retribution dapat digunakan ke Hero musuh, mengurangi movement speed mereka sebesar 70% dan mengurangi Magic RES mereka selama 3 detik. Membeli item Jungle tingkatan atas lainnya akan menghilangkan imbas ini).

3. Endlees Battle : Termasuk dalam golongan item Attack yang memiliki Atribut,(+65 Physical ATK,+25 Mana Regen,+250 HP+10% Cooldown Reduction,+5% Movement SPD,+15% Lifesteal). selain itu Kemampuan Pasif - Divine Justice (Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical ATK sebagai True Damage. Efek ini mempunyai cooldown selama 1.5 detik). Kemampuan Pasif - Chase Fate (Saat Divine Justice aktif, movement speed jagoan akan bertambah sebanyak 10% selama 1 detik).

4. Demon Hunter Sword : Atribut (+35 Physical ATK,+25% Attack Speed). Kemampuan Pasif - Devour (Serangan biasa akan menambahkan 9% HP sasaran sebagai pemanis physical damage (maksimal 60 ke monster). Setiap serangan biasa akan mendapatkan efek 4% Lifesteal selama 3 detik, dapat bertumpuk sebanyak 5 kali).

5. Hunter Strike : Atribut (+100 Physical ATK, +10% CD Reduction). Kemampuan Pasif - Pursue (Menyerang musuh sebanyak 5 kali beturut-turut akan meningkatkan movement speed Hero sebesar 30% selama 2 detik. Efek ini mempunyai cooldown selama 15 detik).

6. Blade of Despair : Atribut (+170 Physical ATK,+5% Movement Speed). Kemampuan Pasif - Despair (Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk).

Untuk sahabat scriptmobaterudate khususnya user ling dan ingin cepat auto win silahkan coba gunakan item tersakit dari pendekar ling yang di buat dan di pakek oleh RRQ Lemon ini sob. ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai build jagoan ling tersakit 2019 ini, biar info yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: