Cara Cheat Call Of Duty Mobile Terbaru Di Android Tanpa Root

Call of Duty versi mobile resmi diluncurkan di perangkat android, game yang dikembangkan oleh Tencent dan Activision ini di harapkan bisa mengungguli PUBG dan Free Fire. Nah bagi kamu yang memainkan game nya dan ingin tau cara cheat Call of Duty Mobile, simak selengkapnya berikut ini.

Saat ini game Android semakin populer terbukti dengan banyaknya developer yang memindahkan game PC biar mampu dimainkan di perangkat Android. Salah satunya adalah Call of Duty. Mungkin banyak dari kalian yang sudah tau mengenai game ini.

Call of Duty versi mobile resmi diluncurkan di perangkat android Cara Cheat Call of Duty Mobile Terbaru di Android Tanpa Root

Awalnya Call of Duty atau yang disingkat CoD ialah game tembak-menembak orang pertama (FPS) yang dikembangkan oleh Infinity War dan dipublikasikan oleh Activision pada 29 Oktober 2003 untuk perangkat komputer atau PC. Sampai ketika ini platform yang mendukung game Call of Duty diantaranya ialah PlayStation, Xbox 360, Microsoft Windows, Macintosh, N-Gage.

Setelah sekian usang game ini hadir di perangkat komputer dan di platform non mobile, untuk pertama kalinya developer Activision mengumumkan mengenai detail Call of Duty versi mobile dengan nama Call of Duty Legends of War.

Baca Juga: Download Call of Duty: Legends Of War Apk+OBB Android Terbaru

Versi mobile ini akan menghadirkan mode Battle Royale yang unik dan sedikit berbeda dibandingkan dengan versi PC nya. Tentunya dengan hadirnya fitur Battle Royale akan membuat game ini jadi lebih menarik untuk dimainkan.

Seperti halnya kebanyakan game multiplayer terkenal pada umumnya, banyak player yang menggunakan trik curang di Call of Duty Mobile, mulai dari aimbot sampai h4ck radar.

1. Aimbot yaitu salah satu trik paling terkenal di semua game tembak menembak multiplayer online, dengan cara ini pemain mampu menembak secara akurat pemain lawan tanpa perlu membidik.

2. Wallhacks memungkinkan pemain untuk melihat musuh melalui dinding.

3. H4ck radar trik satu ini cukup banyak dicari para player game sebab kita mampu dengan gampang mengetahui posisi musuh di mini map.

Baca Juga: Script COD Mobile V1.6.10

Subscribe to receive free email updates: