Cara Gampang Menjalankan Whatsapp Di Komputer Atau Laptop

Buka WhatsApp Web di browser-  WhatsApp merupakan aplikasi messenger yang masih populer sampai sekarang ini, whatapp bersifat multiplatform sebab mampu dijalankan pada banyak sekali perangkat dan aplikasi. Dengan whatapps maka semakin memudahkan saling berinteraksi satu dengan lainya.


Seiring perkembangannya aplikasi whatsapp ini pun mampu dijalankan komputer atau laptop dengan fitur saling menyebarkan pesan, person to person, person to group dan sebalik, tidak hanya foto bahkan juga video, bahkan salah satu fitur yang sangat mahir yaitu fitur video callnya.

Bagaimana cara cepat menjalankan whatsapp di komputer atau laptop? Untuk menjalankan whatapp di laptop atau komputer dengan browser chrome maupun browser lainya. sehingga dengan whatapp browser ini maka kita mampu berbafi file dan mendownload file, mungkin mampu bermanfaat di dunia bisnis dan kerja tanpa harus mengiri, melalui emil.

Kebutuhan perangkat yang dibutuhkan untuk menjalankan whatapp di Komputer

  • Smartphone dan Komputer atau laptop yang terkoneksi ke Internet
  • Smartphone harus memiliki kamera yang bisa membaca QR Code
 

Langkah Mengkoneksi Whatsapp di Komputer atau Laptop

1. Buka Web Browser menggunakan Browser Chrome ataupun browser yang lainya.
2. Masukan alamat "web.whatsapp.com" kemudian tekan enter.
3. Kemudian akan muncul tampilan mirip gambar berikut








4. Buka whatsapp di Smartphone, lalu sentuh sajian paling kanan atas di layar utama dengan icon tiga titik sejajar kebawah, sentuh hidangan WhatsApp Web
5. Akan muncul kamera untuk membaca QR Code, kemudian arahkan kamera tersebut ke layar komputer atau laptop yang tadinya sudah membuka https://web.whatsapp.com dan pindai lah QR Code yang muncul.

6. Jika benar urutannya sekarang teman telah berhasil membuka whatsapp di Komputer atau laptop tepatnya di Browser Chrome

Syarat dan Ketentuan  Menjalankan Whatsapp di Komputer atau Laptop

Tidak persoalan Smartphone mempunyai koneksi yang berbeda dengan komputer atau laptop, contohnya smartphone tetap memakai data sedangkan komputer terhubung ke Wifi atau jaringan lain.
Smartphone wajib tetap terkoneksi ke internet, apabila putus, maka whatsapp web pun akan putus.
Makara Whatsapp di komputer bekerjsama yaitu kloning atau duplikat dari smartphone

Keunggulan Menjalankan Whatsapp di Komputer atau Laptop

  1. Bisa mengetik lebih cepat
  2. Bisa melayani pelanggan atau klien dengan cepat dan berinteraksi
  3. Bisa mengirim file dokumen dari dalam komputer ke orang lain
  4. Bisa mengambil screenshot dari komputer lebih leluasa
Demikian artikel scriptmobaterudate perihal " Cara Mudah Menjalankan Whatsapp di Komputer atau Laptop" Jika teman menemukan hal yang salah dalam artikel ini silahkan komentar yang membangun untuk perbaikan, kami akan berusaha mencari solusi segera mungkin. Apabila merasa bermanfaat yang besar silahkan like and share. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates: