Cara Instal Google Camera Di Samsung A50, A60, A70

Samsung meluncurkan banyak ponsel seri A dan diantaranya menyasar segment menengah atau midrange termasuk A50, A60, dan A70. Masing-masing ponsel dilengkapi triple kamera dengan kualitas yang luar biasa. Namun beberapa fitur dirasa kurang memuaskan. Oleh sebab itu bagi kamu yang ingin meningkatkan kualitas tangkapan kamera di Samsung Galaxy seri A, admin akan membagikan update terbaru aplikasi GCam (Google Camera) khusus untuk samsung A50, A60, dan A70.

Samsung meluncurkan banyak ponsel seri A dan diantaranya menyasar segment menengah atau mi Cara Instal Google Camera di Samsung A50, A60, A70

Kenapa harus menginstal aplikasi Google Camera? Google Camera merupakan aplikasi resmi yang dikembangkan oleh Google untuk ponsel Android. Google kamera dapat menggantikan aplikasi kamera bawaan Android. Banyak fitur yang menonjol dibandingkan aplikasi kamera bawaan selain peningkatan kualitas gambar, pengguna mampu mengambil foto disekitar secara 360°. Selain itu kita juga mampu menambahkan imbas foto dengan resolusi tinggi.

Baca Juga: Cara Instal GCam di Samsung M20 dan M30 Tanpa Root

Subscribe to receive free email updates: