Cara Ubah Background Loading Screen Skin Legend Lesley Mobile Legends

scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara ganti background loading skin lesley legend mlbb. niscaya kalian semua ingin tau dengan cara yang satu ini, dalam merubah tampilan background loading ini kalian hanya tinggal pasangkan script saja sob. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script background loading lesley legend ini sob, mari kita simak penjelasanya dibawah ini.
Script Background Loading Lesley Skin Legend
Skin Legend Lesley ini merupakan salah satu skin yang limited edition sebab hanya beberapa satria yang menerima skin legend ini. tampilan dari skin lesley legend gratis ini sangat keren sekali yang mana di dominasi dengan warna kuning keemasan, yang membuat tampilan dari skin ini elegan dan menakjubkan. untuk sobat scriptmobaterudate yang ingin merubah atau ganti tampilan dari backgrund loading lesley legend mlbb ini, mampu coba pasangkan script yang satu ini.

Penggunaan script memang mampu di bilang sebagai cara curang atau cheat yang digunakan oleh kebanyakan para player cheater yang ada di indonesia maupun luar negara. dikala kamu memakai script ini, kalian tidak usah khawatir akan ke banned sebab penggunaan script ini kondusif kok sob. moonton selaku developer ketika ini telah menawarkan background loading nya ke jagoan ling yang gres saja rilis.

Bagi sobat scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin merubah tampilan background loading nya dengan tampilan skin legend lesley ini, kalian mampu eksklusif comot dan pasangkan script ini. mengenai cara pemasangan dari script ini, bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini dan pastikan kalian ikuti denga benar agar tampilan background loading screen nya berubah dengan skin lesley legend.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Kemudian kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).

5. Selanjutnya kamu tinggal buka game mobile legends nya dan nantinya secara otomatis background loading kalian berubah dengan skin legend lesley.

6. Selesai, biar berhasil.


Itulah cara pemasangan dari script yang saya bagikan ini, supaya gosip yang saya berikan ihwal Script Background Loading Skin Legend Lesley MLBB Patch Terbaru ini. jangan lupa untuk bantu saya untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalin supaya bisa menggunakan background loading yang super keren ini.

Subscribe to receive free email updates: