Script Auto Lag Vip (Bikin Musuh Afk) Auto Win Ranked Patch Wanwan Mobile Legends

Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin , pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Script Terbaru yang bernama Script Auto Lag VIP Mobile Legends yang baru saja di buat khusus oleh salah satu modder handal yang selalu menghasilkan karya terbarunya dalam pembuatan Script MLBB. Dengan adanya Script ini kita akan dimudahkan dalam bermain mobile legends sehingga kita dapat memenangkan permainan dengan gampang tanpa harus menelan kekalahan di mode rank.

Script ini di buat khusus untuk kita mainkan di mode ranked yang mana nantinya kisa mampu auto win alasannya musuh kita akan di buat terasa LAG besar sehingga mereka memutuskan untuk AFK. kenapa saya bilang Script ini dengan Enemy Delay/Lag alasannya kita akan dapatkan musuh yang melakukan AFK 2 sekaligus. Dengan adanya musush yang melaksanakan afk pastinya kita pastinya akan lebih mudah untuk mengalahkan tim musuh tanpa harus susah payah sebab nantinya lawan yang kita hadapi hanya 3 orang.

Meskipun di peraturan gres terdapat sebuah Invalid namun aku rasa kita akan tetap meraih kemenangan apabila tim musuh tidak melaksanakan tombol mengalah. dikala kita memakai script auto lag afk ini kita akan terus merasakan bagaimana memenangkan permainan dengan mudah sehingga membuat kita naik peringkatnya di mode rank. apabila kita terus memainkan mode ranked mampu-bisa kita akan mampu sampai ke tier teratas di mobile legends yakni Mythic.

Siapa sih yang gak pengen berada di Tier Mythic, saat kita berada di tier mythic pastinya kita akan di juluki dengan pemain yang PRO. Ketika kita sudah di mythic pastinya musuh-musuh yang akan kita hadapi akan lebih sulit untuk itu aku sarankan kalian untuk lebih mengeluarkan SKILL yang Woww agar kita dapat juga memenangkan permainan. bermain mobile legends memang Skill yang paling utama di butuhkan supaya tetap terus winstreak di rank.

Untuk sobat yang ingin menggunakan Script Auto Lag Terbaru yang bikin musuh 2 afk sekaligus saya sarankan sih untuk memakai script ini. dikala kamu menggunakan script aku sarankan juga untuk memakai akun kedua kalian untuk antisipasi atau jaga-jaga agar akun pertama yang kita miliki tidak di ban oleh moonton. untuk tutorial pemasangannya mampu kalian lihat di bawah ini!!
Download Script Enemy LAG & AFK Patch Terbaru Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Enemy LAG + AFK Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu file script yang telah aku sediakan di atas
  • Kamu buka atau Extract menggunakan Zarchiver
  • Lalu kamu salin file scriptnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > document > android (paste disitu)
  • Buka game mobile legends nya hingga akhir tanpa harus hapus file.
  • Selesai, kamu bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.

Baca Juga : Script Radar Map Terbaru Mobile Legends Anti Banned + Anti Detected
Bagi sobat yang menggunakan script ini, gunakan script ini sewajarnya saja agar moonton tidak mendeteksi bila sedang memakai script serta ikuti cara pemasangannya dengan benar agar work. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai script lag bikin musuh afk ini, supaya berita yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya para player mlbb. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: