Script Border Avatar King Of Fighter Gratis Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script border ml gratis yang mana nantinya bisa kamu gunakan untuk mempercantik tampilan profil kalian. script ini berjulukan Script Border King Of Fighter yang mana memang baru saja di buat khusus untuk teman scriptmobaterudate yang ingin merubah tampilan border profil kalian. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Border King Of Fighter atau yang bisa disebuah sebagai border bling ring yang mana merupakan salah satu border profil yang sangat keren sekali. kenapa border ini dinamai dengan border king of fighter yang mana karena border tersebut ada sebuah goresan pena king of fighter nya dan kalau kalian ingin menerima secara normal pada event kof waktu lalu, moonton sendiri selaku pihak pengembang banyak menyajikan pilihan border yang keren-keren yang mampu kamu pakai untuk mempercantik tampilan profil yang ketika ini kamu gunakan.

Jika sebelumnya aku aku juga telah share artikel wacana script border venom ml gratis, jadi kalian bisa juga menggunakan script tersebut untuk di gunakan sebagai media untuk mempercantik tampilan ml kalian. dalam penggunaan script ini aman kok sob karena kita hanya menempelkan script nya di ui > android. jadi, kalian bisa gunakan akun utama kalian ataupun mampu juga gunakan akun smurf. 


Bagi sobatku kangmba yang ingin menerima border king of fighter gratis ini, mampu pribadi mencomotnya dengan memasangkan script yang aku bagikan ini. mengenai cara pemasangannya mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Border Avatar King Of Fighter Gratis Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan diatas ini.
  • Setelah itu kau extract scriptnya dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga akhir.
  • Selanjutnya kamu ke profil kalian untuk mengganti dengan border kof ini.
  • Selesai, supaya berhasil.


Itulah cara pemasangan dari script border king of fighter patch ling ini sob, bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk memiliki border king of fighter yang satu ini secara gratis. ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, agar info yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sobt. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: