Cara Memperluas Tampilan Map Christmas Carnival Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script drone view map mlbb yang baru saja update dan rilis pada pertengahan bulan desember ini. saat moonton update dengan patch terbaru nya yang mana di map sendiri terdapat beberapa map yang mampu digunakan yaitu map the celestial palace, the western expanse dan the crihtsmas carnival.
Script Map Christmas Carnival Drone View
Cara agar tampilan map yang kalian gunakan ini lebih luas dari tampilan normalnya ialah kalian bisa gunakan drone view map yang mampu disebut sebagai script. dengan adanya script drone view map ini kalian mampu mencicipi bagaimana sensasi melihat area permainan lebih tinggi dari biasanya dan pastinya kalian mampu melihat semua lawan yang ada di map tersebut. untuk menerima tampilan ini kalian harus memasangkan sebuah script drone view christmas carnival mlbb ini.

Karena baru-gres ini monton merilis map baru yang bernama christmas carnival, maka sang modder ingin membagikan kepada kalian sebuah drone view yang mampu eksklusif kamu gunakan pada map tersebut. untuk tampilan dari christmas carnival ini cukup kern sekali sebab di dominasi dengan Istimewa natal layaknya sebuah perayaan natal alasannya di bulan desember ini merupakan hari raya natal untuk umat nasrani dan bagi yang menjalankan.

Mengenai cara pemasangan dari script drone view christmas carnival ini cukup gampang sekali sob, yang mana mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini. ketika kamu menggunakan script drone view terbaru gratis ini, kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kita gunakan karena penggunaan map ini aman kok sob.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan di atas.

2. Kemudian kamu extract atu buka dengan memakai zarchiver.

3. Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).

5. Selanjutnya kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya sampai simpulan.

6. Kamu setting grafik ke HIGH dan gunakan map The Christmas Carnival.

7. Selesai, supaya berhasil dan selamat bermain.


Nah itulah cara pemasangan dari script yang satu ini, Ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai drone view map christmas carnival mlbb ini. Semoga berita yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kita sob.

Subscribe to receive free email updates: