Cara Memperluas Tampilan Map Imperial Sanctuary Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara memperluas tampilan map terbaru yang ada di game play mobile legends adalah pada map imperial sanctuary. map ini gres saja rilis dan di buka oleh pihak moonton pada tanggal 21 desember bertempatan dengan update season 15, yang mana kemungkinan besar di map ini hanya berbatas waktu ataupun juga mampu permanent sob.
Map Imperial Sanctuary
Untuk tampilan dari map imperial sanctuary ini memang sangat keren dan cukup elegan sekali alasannya di setiap jungle ataupun lord yang ada berubah 100% lebih greget. dari tampak hutan dari map yang satu ini memang lebih anggun dari sebelumnya dan pastinya di bikin sebagus dan sekeren mungkin oleh moonton, jadi tampak lord yang biasanya sosok monster besar kita tampilannya berubah mirip sosok hylos yang memiliki kaki empat, dan jungle pun lebih besar dari sebelumnya seperti sosok monster hutan.

Nah dengan adanya tampilan map gres ini ialah imperial sanctuary ini biar kalian tidak mudah bosan dalam bermain mobile legends sehingga moonton selalu menunjukkan kenyaman dan pembaruan terhadapat game ini. disini saya ingin menawarkan sebuah cara curang atau semoga kalian mampu melihat tampilan map imperial sanctuary ini lebih luas dan lebar mampu coba gunakan dan pasangkan script drone view map imperial sanctuary ml ini. jadi disini kalian mampu mensetting map lebih tinggi dari biasanya.

Untuk sobatku yang tertarik untuk memperluas dan ingin melihat lebih lebar map ini mampu coba eksklusif pasangkan script drone view high ml ini. mengenai cara pemasangan dari script ini bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini, disini aku telah sediakan link downloadnya secara gratis dan bisa kalian bagikan ke sahabat-teman yang membutuhkan.





Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.

2. Kemudian kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).

5. Selanjutnya kau buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga simpulan.

6. Kamu setting camera dan grafik ke HIGH serta gunakan Map Imperial Sanctuary.

7. Selesai, biar berhasil dan selamat bermain.


Nah itulah cara pemasangan dari script yang satu ini, Ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai drone view map imperial sanctuary mlbb ini. Semoga info yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kita sob.

Subscribe to receive free email updates: