Cara Mendapatkan Battle Emote Christmas Mobile Legends Gratis Terbaru

Seperti biasa di bulan Desember mobile legends merilis event terbaru yaitu Christmas carnival atau perayaan natal. Pada event tersebut Moonton menghadirkan aneka macam item dan hadiah menarik salah satunya ialah Christmas battle emote mobile legends. Dipostingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan tutorial cara mendapatkan script battle emote christmas mlbb gratis yang mampu kau gunakan work 100% di mode ranked maupun classic. Bagaimana cara pemasangannya? silakan ikuti informasi lengkapnya di bawah ini.

Seperti biasa di bulan Desember mobile legends merilis event terbaru yaitu Christmas carni Cara Mendapatkan Battle Emote Christmas Mobile Legends Gratis Terbaru

Script battle emote christmas MLBB yakni script Battle emote khusus edisi Natal atau event Christmas carnival di mobile legends. Battle emote ini mempunyai tampilan yang menarik di mana emoticon yang muncul mempunyai atribut dari perayaan natal misalnya gambar pendekar yang memakai kostum berwarna merah yang biasa dipakai Sinterklas. Selain itu juga ada atribut salju di demam isu cuek yang identik dengan suasana natal. 
Lalu siapa saja aksara hero yang ada pada script Battle emote edisi Christmas ini? Hero yang tersedia yaitu Harley, Kimmy, dan juga Roger. Nah bagi kau yang ingin menambah keseruan suasana tema Natal Di mobile legends maka kau bisa menggunakan script Battle emote Christmas melalui link dibawah. Untuk pemasangannya silakan kamu ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Script Battle Emote Christmas Mobile Legends Gratis Terbaru


1. Download script battle emote Christmas Harley, Kimmy, Roger melalui link dibawah

2. Ekstrak file download memakai aplikasi file manager contohnya ZArchiver.

Terdapat 2 folder di dalamnya ialah folder Art dan folder UI. Pindahkan ke 2 folder tersebut ke penyimpanan internal berikut ini.

  • Penyimpanan internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (salin disini)

Jangan lupa backup folder/file original

3. Buka game mobile legends nya. Jangan lupa untuk set pilihan battle emote di pengaturan.

4. Selesai.

Baca Juga: Script Battle Emote Onic Esports Mobile Legends Patch Terbaru 

Itulah diatas cara mudah mendapatkan battle emote christmas gratis. Jika ada pertanyaan silahkan ejekan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus scriptmobaterudate.blogspot.com semoga tidak ketinggalan update menarik lainnya seputar game mobile legends bang bang. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: