Cara Mendapatkan Border Avatar Terbaru Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk menerima border avatar star gratis mobile legends. niscaya kalian semua sudah dtidak aneh lagi dengan yang namanya border avatar, yang mana dengan adanya border ini kalian dapat memperbagus tampilan profil dari game mobile legends yang kau gunakan. untuk lebih jelasnya lagi mengenai artikel ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Script Border Avatar Terbaru
Untuk menerima border avatar gratis terbaru mlbb ini cukup gampang sekali sob, sebab disini kalian hanya tinggal memasangkan sebuah script yang telah aku sediakan dibawah ini. penggunaan script sendiri memang menjadi lagi booming sekali alasannya hanya dengan memasangkan script ini, kita sebagai player cheater dapat gunakan border avatar secara gratis dan terbaru ini. dalam setiap penggunaan script ini sangat kondusif sekali sob, jadi kalian tinggal download dan pasangkan script ini.

Border avatar mobile legends sendiri merupakan salah satu kelengkapan yang di sediakan oleh moonton untuk memperbagus tampilan dari profil game mobile legends mu. jadi dengan adanya tampilan border avatar star terbaru ml ini mampu kamu pamerkan ke sahabat atau kerabat sehingga mereka juga menginginkan tampilan border yang kamu gunakan ini sob. menariknya border avatar star terbaru ml gratis ini mampu di lihat oleh lawan jadi pastinya bikin mereka tertarik untuk menggunakannya.

Untuk cara pemasangan dari script border avatar terbaru gratis mlbb ini cukup gampang sekali kok, kalian bisa lihat tutorialnya dibawah ini. bagi sahabat scriptmobaterudate yang terbaik dan selalu mengunjungi situs ini serta support tim kami dalam setiap membuatkan script mobile legends.




Cara Pemasangan Script Border Avatar Star MLBB :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau  buka dengan zarchiver.

3. Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI  android (kamu pastekan disitu).

5. Selanjutnya kamu buka game mobile legnds nya dan tunggu prosesnya sampai tamat.

6. Terus kalian ke menu profil , kemudian ke border avatar dan ganti dengan border avatar star terbaru nya.

7. Selesai, supaya berhasil.


Nah itulah cara pemasangan dari script border avatar terbaru patch wanwan ini. bagaimana tertarik kan untuk coba gunakan script ini untuk mendapatkan border avatar gratis ini. ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian, biar info yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: