Cara Menonaktifkan Atau Mengaktifkan Mode Terbatas Youtube Di Hp Android Gampang Dan Kondusif

Mode Terbatas Youtube - 'menonaktifkan atau mengaktifkan Mode Terbatas Youtube' youtube ialah situs menyebarkan video yang paling populer hingga sekarang, untuk menonton video youtube mampu memakai hp android atau menggunakan komputer pc desktop, jikalau menggunakan komputer kita harus membuka browser menyerupai mozila, google chorme dan browser lainnya.

menonaktifkan atau mengaktifkan Mode Terbatas Youtube Cara Menonaktifkan atau mengaktifkan Mode Terbatas Youtube Di Hp Android Mudah dan Aman

Sedangkan bila memakai perangkat hp mirip halnya HP android, cara untuk menonton youtube bisa menggunakan browser for mobile baik seperti google chrome atau mozila untuk mobile. mampu juga memakai aplikasi android khusus youtube alasannya adalah paling gampang bila menonton di hp android tentu saja memakai aplikasi youtube for android.

Youtube memperlihatkan fitur yang lengkap, salah satunya yaitu pengaturan untuk mode aman atau mode terbatas, mode ini sebenarnya yakni mode untuk anak-anak, kalau diaktifkan akan menciptakan youtube melakukan filter 100% terkadap video-video tak pantas dan tidak sesuai untuk usia anak-anak, sehingga video yang ditonton hanyalah video yang benar-benar layak untuk ditonton tidak mengandung unsur por4gr4fi,kekerasan, r4sis dan semacamnya.

Ketika pengaturan ini dalam keadaan aktif, maka video yang dianggap tidak sesuai akan di blokir biasnya akan muncul pesan "video ini tidak tersedia kalau mode terbatas diaktifkan. Untuk menonton video ini, anda perlu menonaktifkan mode terbatas" atau muncul pesan "Terjadi kasus dengan jaringan [400]"
 
Cara Mengaktifkan Mode Terbatas di Youtube Android. Ketika anda ingin menonton sebuah video youtube kedika di-play muncul pesan ibarat di atas itu pertanda bahawa pengaturan untuk mode terbatas atau mode kondusif pada aplikasi youtube anda dalam keadaan aktif. Agar anda bisa menonton video yang bersangkutan anda harus menonaktifkan pengeturan tersebut.

Cara mengaktifkan mode terbatas youtube di hp android

Cara Mengaktifkan Mode Terbatas, Sebaiknya anda fikirkan 2 kali untuk menonaktifkan mode aman tersebut, bila hp anda sering dipakai untuk menonton video oleh bawah umur, maka sebaiknya mode terbatas tersebut pastikan dalam keadaan aktif, supaya mampu dipastikan video yang diakses bukan video macam-macam.

Namun untuk anda tergantung anda sendiri, jika anda merasa kurang nyaman dengan pengaturan tersebut anda mampu menonaktifkannya. Adapun langkah-langkah untuk menonaktifkan mode terbatas youtube di hp android ialah sebagai berikut:
  1. Buka aplikasi youtube di hp android anda.
  2. Setelah terbuka, klik sajian pojok kanan atas, biasanya bergambar icon 3 garis, atau ikon lingkaran gambar foto bila sudah login.
  3. Pada hidangan yang muncul, silahkan pilih hidangan setelan (gambar roda gigi)
  4. Pada halaman setelan, pilih menu General / umum 
  5. Scroll ke bawah sedikit, lalu pada pilihan Mode terbatas, klik untuk menonaktifkan

menonaktifkan atau mengaktifkan Mode Terbatas Youtube Cara Menonaktifkan atau mengaktifkan Mode Terbatas Youtube Di Hp Android Mudah dan Aman

Dengan menonaktifkan mode terbatas, maka anda mampu menonton video apapun yang dishare secara publik tanpa diblock oleh pihak youtube. Saat ini penggunaan youtube ternyata bukan hanya orang bakir balig cukup logika namun ada banyak bawah umur menggunakan perangkat orang tuanya untuk mengakses youtube.

Untuk menjaga anak-anak mengakses video tidak pantas, maka sebaiknya pastikan mode kondusif atau mode terbatas dalam keadaan aktif. Dengan mengaktifkan mode terbatas, maka video tidak pantas dan juga komentar youtube akan di disable alias dikunci oleh pihak youtube, sehingga penggunaan youtube lebih aman termasuk untuk anda.

Bagaimana cara menonaktifkan mode terbatas? Cara menonaktifkan atau mematikan mode terbatas atau kondusif,  untuk menonaktifkan Mode Terbatas youtube Di Hp Android cukup gampang hanya dengan membalikan ke mode semula makan fitur kembali aktif dan anda bisa dapat leluasa memakai dan menonton video youtube secara full.

Demikian artikel sederhana mengenai Cara Menonaktifkan atau mengaktifkan Mode Terbatas Di Hp Android Mudah dan Aman semoga membantu.

Subscribe to receive free email updates: