Download Apk Mod Brutal Vip Mobile Legends Patch Atlas

Di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara menciptakan hero memiliki damage besar yaitu dengan memasang apk mod brutal VIP mobile legends patch silvana. APK ini sangat berguna bagi kau yang ingin naik rank dengan mudah baik solo maupun dengan teman setim. Untuk mengetahui apa saja fitur-fitur lengkapnya silakan kau simak penjelasannya di bawah ini.

 akan membagikan tutorial bagaimana cara membuat hero memiliki damage besar yaitu dengan m Download APK Mod Brutal VIP Mobile Legends Patch Atlas

Apk Mod brutal VIP mobile legends patch Atlas yaitu aplikasi Mod sajian terbaru untuk membuat Hero jadi lebih brutal. Saat kamu menginstal aplikasi ini maka pendekar yang kau gunakan akan mempunyai damage yang besar dan jauh lebih sakit daripada biasanya. Fitur-fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini diantaranya adalah.

Pertama ada fitur damage yang bisa kamu sesuaikan berapa persentase besar dmage yang ingin kau dapatkan untuk all jagoan ketika berada di dalam game. Untuk fitur tim pro silakan kamu aktifkan dengan persentase 50% keatas supaya kamu dipasangkan dengan tim yang memiliki skill GG atau pro. Selain itu untuk fitur magic damage silakan atur namun pastikan kamu menggunakan Hero bertipe mage.
Selanjutnya ada fitur physical defense, fitur yang satu ini khusus untuk satria yang ingin lebih keras dari serangan fisik. Disarankan untuk mengaktifkannya satu menggunakan Hero bertipe tank. Selanjutnya ada fitur brutal fitur satu ini wajib kamu aktifkan dan atur persentasenya sesuai yang kamu inginkan. Jangan lupa aktifkan Green ping agar ping lebih stabil dan anti banned agar akun kamu tidak gampang di banned. 

Untuk pemasangannya eksklusif saja kau ikuti tutorialnya di bawah ini

Cara Pasang APK Mod Brutal VIP Mobile Legends Patch Atlas


1. Download apk mod brutal vip mlbb terbaru melalui link dibawah

2. Setelah itu silahkan Instal dan jalankan aplikasinya seperti biasa.

3. Pada tampilan depan kamu akan disuruh memasukan usename dan password. Silahkan isi dibawah ini.

username: moba64bit
password: mobaku

4. Aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan lalu tekan Connect. 

6. Selanjutnya aplikasi akan membuka game mobile legends secara otomatis.

*Informasi pelengkap: Jangan lupa atur settingan rank kamu ketika ini.

Baca Juga: APK Generator Tools Radar Map Auto Mythic Patch Atlas Work 100% 

Itulah diatas cara pasang APK Mod Brutal VIP Mobile Legends Patch Sylvanna. Jika ada pertanyaan silahkan usikan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus scriptmobaterudate.blogspot.com alasannya akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. Selamat bermain!

download

Subscribe to receive free email updates: