Script Full Tema Christmas Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo teman cheater scriptmobaterudate, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script full christmas thema mlbb terbaru yang mana baru saja di buat khusus untuk kalian yang ingin mencicipi tampilan gres spesial natal. nah untuk yang penasaran dengan tampilannya mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Di bulan desember 2019 ini memang menjadi salah satu bulan yang mana mampu disebut sebagai spesial natal, oleh alasannya itu sang modder dari scriptmobaterudate ingin menunjukkan kepada kalian sebuah tampilan khusus Istimewa christmas. jadi di dalam script ini terdapat 4 script sekaligus yang bisa kamu pasangkan satu-satu yaitu dari tampilan background loading screennya, background tampilan dalam gameplay, analog dan juga mapnya khusus Istimewa christmas.

Dengan dibuatkannya tampilan khusus spesial christmas ini biar kalian para pemain mobile legends tidak mudah bosan dan mampu merasakan bagaimana Istimewa natalnya. penggunaan script ini aman kok sob jadi kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kamu gunakan karena tidak akan ke banned alasannya adalah hanya mengganti tampilan dari game mobile legends nya.


Nah untuk sahabat ku scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin mencobanya mampu eksklusif mencomot script nya di link yang telah saya sediakan. mengenai cara pemasangan dari script ini tidaklah susah jadi kalian mampu lihat tutorialnya dibawah ini sob. untuk ukuran file script ini tidak terlalu besar ialah berkisar 11 MB saja sob.
Download Script Full Tema Christmas Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kamu tekan home dan buka game mobile legends nya.
  • Selesai, semoga berhasil.


Ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga berita yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian. terus kunjungi blog scriptmobaterudate ini setiap hari karena disini aku mimin akan selalu update artikel-artikel terbaru sob.

Subscribe to receive free email updates: