Script Mod Map Christmas Carnival Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script mod map mobile legends terbaru yang bisa kamu gunakan di gameplay mlbb secara gratis. niscaya kalian khususnya teman cheater scriptmobaterudate sudah tidak abnormal lagi dengan yang namanya script mod map mobile legends, script ini berjulukan Script Mod Map Christmas Carnival MLBB yang mana baru saja dibuat khusus untuk kalian.

Script Mod Map Christmas Carnival Merupakan salah satu script yang dibentuk khusus untuk merubah tampilan map mobile legends yang awalnya memang tampilan normal namun karena sudah di modifikasi dengan tema Christmas Carnival maka nantinya kamu mampu mencicipi bagaimana kerennya tampilanya sob. di game play sendiri memang telah disediakan 2 map originalnya adalah the map celestial palace dan map the western expanse.

Dengan adanya tampilan map gres ini yang sudah dimodifikasi dengan map christmas carnival maka nantinya kau ketika menggunakannya tidak akan mudah bosan apalagi kamu mampu mencobanya di mode apapun terutama di mode custom sob. untuk menggunakan map ini, kalian bisa gunakan map the celestial palace alasannya yang sudah di mod christmas carnival yakni map tersebut.

Bagi sobatku scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin merasakan tampilan map gres bisa eksklusif mencomot linknya dibawah ini. untuk cara pemasangan dari script ini sangat gampang kok sob bisa kamu lihat tutorialnya dibawah. script ini kondusif untuk digunakan jadi kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kamu gunakan ya sob.
Download Script Mod Map Christmas Carnival Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Mod Map Christmas Carnival Gratis :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets> scenes > android (pastekan disitu).
  • Kamu tekan home, kemudian kamu bisa membuka game mobile legends nya tanpa hapus file.
  • Selesai kamu bisa mencobanya di mode custom sob.

Note : Pilih Map The Celestial Palace dan Setting Grafik HIGH.


Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk mencoba memakai script yang satu ini, ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script mod map tema gurun ini. Semoga isu yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. jangan lupa untuk kunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: