Script Semua Skin Special Christmas Carnival Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin satria mobile legends gratis terbaru. nah niscaya kalian semua ingin tau dengan script yang bakal saya bagikan secara gratis ini, script ini bernama script skin special christmas carnival mlbb. jadi script ini di buat oleh salah satu modder handal atau sahabat aku yang bernama RDM87. untuk lebih jelasnya lagi mengenai artikel ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Skin Chritsmas Carnival Mobile Legends
Di dalam script skin special christmas carnival ini terdapat beberapa pahlawan yang memang menjadi salah satu pendekar yang menerima skin special christmas carnival ini yang di antaranya Miya, Karina, Eudora, Zilong, Freya, Gord, Odette, Lancelot dan Claude. berhubung dengan special natal dibulan desember 2019 ini, pihak moonton selaku pengembang dari gameplay mobile legends ini memperlihatkan skin christmas carnival ini kepada satria claude.

Kaprikornus dengan adanya script all skin christmas carnival ini, nantinya kalian bisa mencoba skin tersebut secara gratis di mode yang kamu inginkan terutama di mode custom. dengan menggunakan skin ini di mode custom kalian bisa melihat dan mencoba setiap skill yang dikeluarkan oleh jagoan tersebut. dengan mereview skin tersebut dengan menggunakan script gratis ini, nantinya mampu menjadi pertimbangan untuk membelinya secara permanent dengan menggunakan diamond.

Cara mendapatkan skin gratis christmas carnival mobile legends ini caranya cukup mudah sekali sob, ialah kalian tinggal pasangkan script yang telah aku sediakan dibawah ini. mengenai cara pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok, kalian tinggal gunakan aplikasi pemanis untuk menjalankannya ialah apk game guardian dan parallel space 64 bit. disini saya telah sediakan bahan-bahannya dibawah secara gratis.


Download Links :



Cara Pemasangan Script :

1. Download semua bahannya di link yang telah saya sediakan di atas.

2. Setelah itu kau Install Game Guardian dan Parallel Space nya.

3. Jalankan game guardian nya, sesudah itu kalian pilih OK dan tekan Mulai sampai muncul icon game guardian di android kalian.

4. Selanjutnya kamu buka Parallel Space kemudian di tambahkan Game Guardian dan Mobile Legends.

5. Buka game mobile legendsnya lewat Parallel Space.

6. Ketika di sajian depan mobile legends klik pada icon Game Guardian nya.

7. Lalu kau pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

8. Setelah itu kau tekan pada icon garis tiga di samping kanan.

9. Masukkan script skin.lua nya , kemudian kamu klik Menjalankan.

10. Tunggu sampai loading Naskah: memuat , bila sudah silahkkan tekan kembali icon game guardiannya dan pilih skin pendekar mana yang kau inginkan.

11. Tunggu prosesnya hingga final, kamu bisa mencobanya di mode yang kau inginkan.


    Bagi sobatku yang tertarik untuk memakai script ini, aku sarankan kalian gunakan script ini sewajarnya saja sob semoga moonton tidak gampang mendeteksi kalau kita memakai script. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian semua pecinta game mobile legends khususnya player moba analog. Kami akan selalu update artikel ini jikalau terdapat skin baru nya, jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian sob. See You Again^^

    Subscribe to receive free email updates: