Cara Mendapatkan Skin Special Guinevere Amethyst Dance Full Effect Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan sebuah berita terbaru mengenai cara mendapatkan skin special guinevere gratis mlbb. nah pastinya kalian semua sudah tidak gila lagi dengan yang namanya skin special, yang mana merupakan salah satu skin yang diberikan oleh pihak moonton terhadap pendekar-pendekar yang mempunyai kemampuan bagus serta sangat elegan. untuk lebih jelasnya lagi mengenai artikel ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Skin Guinevere Special MLBB
Skin Special Guinevere ini dinamai dengan Amethyst Dance yang mana memiliki tampilan yang super keren dan elegan sekali. guinevere skin special ini di dominasi dengan warna biru keungunan yang menciptakan pahlawan wanita yang satu ini lebih memukau untuk dilihat dan pastinya sangat anggun sekali. guinevere sendiri merupakan salah satu pendekar denga role fighter/mage yang sebelumnya menjadi salah satu pendekar yang masuk meta dalam season 14. khusus user dari guinevere ini, kalian harus memiliki skin special ini sob.

Untuk mendapatkan skin special guinevere ini kalian harus membelinya dengan memakai diamond. bila kalian memakai diamond, maka nantinya kau mampu mempunyai skin special guinevere amethyst dance ini secara permanent. namun disini saya ingin menunjukkan sebuah cara curang atau sering yang di sebut dengan script, dengan pemberian script ini maka nantinya kita dapat mencicipi bagaimana tampilan dan efek skill guinevere special ini. untuk kalian yang ingin mencobanya, mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.

Bagi sobat scriptmobaterudate yang ingin menjalankan script skin special guinevere ini, kalian harus memiliki sebuah apikasi pemanis ialah apk game guardian dan parallel space. jadi dengan sumbangan aplikasi tersebut nantinya kalian mampu merasakan bagaimana imbas skill dari skin guinevere special ini. mengenai cara pemasangan dari script ini pun tidak terlalu sulit kok sob, jadi kalian bisa melihat tutorial nya di bawah ini.


Download Links :



Cara Pemasangan Script :

1. Download semua bahannya di link yang telah saya sediakan di atas.

2. Setelah itu kau Install Game Guardian dan Parallel Space nya.

3. Jalankan game guardian nya, setelah itu kalian pilih OK dan tekan Mulai sampai muncul icon game guardian di android kalian.

4. Selanjutnya kau buka Parallel Space lalu di tambahkan Game Guardian dan Mobile Legends.

5. Buka game mobile legendsnya lewat Parallel Space.

6. Ketika di sajian depan mobile legends klik pada icon Game Guardian nya.

7. Lalu kamu pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

8. Setelah itu kamu tekan pada icon garis tiga di samping kanan.

9. Masukkan script skin.lua nya , lalu kau klik Menjalankan.

10. Tunggu sampai loading Naskah: memuat , bila sudah silahkkan tekan kembali icon game guardiannya dan pilih skin satria skin guinevere special.

11. Tunggu prosesnya hingga final, kau mampu mencobanya di mode yang kamu inginkan.


Bagi sobatku yang tertarik untuk memakai script ini, aku sarankan kalian gunakan script ini sewajarnya saja sob semoga moonton tidak mudah mendeteksi jikalau kita menggunakan script. Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian semua pecinta game mobile legends khususnya player moba analog. Kami akan selalu update artikel ini jikalau terdapat skin baru nya, jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian sob. See You Again^^

Subscribe to receive free email updates: