Cara Menghapus Akun Lazada Dengan Menghubungi Customer Service

Bagaimana cara menghapus akun Lazada? Jika Anda sedang mempertanyakan hal yang sama, maka Anda sudah berada di kawasan dan situs yang sangat sempurna sebab adalah tutorial sekaligus jawaban dari pertanyaan terebut akan dibahas secara lengkap pada artikel kali ini.

 Jika Anda sedang mempertanyakan hal yang sama Cara Menghapus Akun Lazada Dengan Menghubungi Customer Service

Sebelum melangkah lebih jauh ke cara hapus akun Lazada, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu Lazada serta beberapa hal yang harus Anda ketahui terkait dengan kebijakan penutupan akun yang dimilikinya.

Lazada ialah salah satu sentra jual beli online terbesar di Asia Tenggara yang diluncurkan pada 27 Maret 2012 kemudian di bawah asuhan Lazada Group milik Alibaba. Hingga sekarang, Lazada tercatat telah diunduh sebanyak 100 juta kali dengan 4 juta ulasan pada statistik Play Store yang mengatakan betapa populernya market place satu ini.

Setiap layanan belanja online pasti mempunyai syarat dan ketentuannya masing-masing, terutama mengenai kebijakan dan ketersediaannya fitur penutupan akun. Shopee sebagaimana cara menghapus akun Shopee sebelumnya memiliki fitur tersebut, bagaimana dengan Lazada?

Lazada memiliki kebijakan dimana setiap akun yang telah didaftarkan tidak mampu dihapus, ditutup, maupun dinonaktifkan, sehingga Lazada tidak mempunyai fitur maupun sajian penutupan akun. Hal yang sama berlaku untuk layanan Tokopedia dan Bukalapak yang artikel cara hapus akun Tokopedia dan hapus akun Bukalapak telah saya bahas lebih awal.

Cara Menghapus Akun Lazada

Meskipun Lazada tidak memiliki fitur penghapusan akun menyerupai Shopee, bukan berarti tidak ada cara hapus akun di Lazada lain untuk dicoba. Anda masih mampu menghapus akun Lazada ialah dengan meminta pinjaman kepada Customer Service sebagaimana yang tercantum dalam Syarat & Ketentuan Lazada poin ke-4 nomor 1 yang berbunyi:
"Anda mampu memberitahukan mengenai penarikan persetujuan Anda terkait dengan penggunaan atau pengungkapan data pribadi Anda secara berkelanjutan untuk suatu tujuan dan dengan cara tersebut di atas setiap saat, atau meminta abolisi atau anonymisation data eksklusif Anda, dengan menghubungi Staf Perlindungan Data (Data Protection Officer) kami dengan menggunakan rincian kontak yang diberikan di atas."
Yang jadi pertanyaannya sekarang, bagaimana cara menghubungi Customer Service Lazada atau Staf Perlindungan Data untuk mengajukan pembatalan akun? Ikuti tutorialnya berikut ini.

Buka aplikasi Lazada, login ke akun Lazada yang ingin Anda hapus, pilih sajian Akun, dan klik layanan Chat dengan CS.

 Jika Anda sedang mempertanyakan hal yang sama Cara Menghapus Akun Lazada Dengan Menghubungi Customer Service

Sampaikan permohonan penutupan akun Lazada Anda dengan alasan yang terperinci dan meyakinkan semoga mereka mampu menerima dan memproses permohonan Anda tersebut.

 Jika Anda sedang mempertanyakan hal yang sama Cara Menghapus Akun Lazada Dengan Menghubungi Customer Service

Selain melalui aplikasi, Customer Service Lazada juga sanggup Anda hubungi melalui situs websitenya dengan aplikasi browser. Bisa juga dengan menghubungi mereka melalui media sosial mirip Twitter, Facebook, dan lain-lain.

Itulah tadi pembahasan bagaimana cara menghapus akun Lazada dengan meminta derma kepada Customer Service. Apakah artikel ini membantu? Silakan tulis jawaban Anda melalui kolom komentar di bawah. Terima kasih dan semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates: