Cara Merubah Tampilan Background Mobile Legends Menjadi Dark Mode

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku kan membagikan kepada kalian semua sebuah cara merubah tampilan background mlbb menjadi dark mode. nah pasti kalian semua penasaran dengan yang satu ini, cara yang satu ini cukup simple sekali sob jadi kalian tidak harus memakai script. nah bagi kalian yang ingin tau dengan cara ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Background Dark Mode Mobile Legends
Gameplay mobile legends sendiri mempunyai sebuah tampilan background yang cukup keren dan elok sekali, namun ada beberapa player yang ingin memiliki tampilan gelap di game play mobile legends nya sendiri. maka dari itu disini aku ingin memberikan sebuah cara terbaru tanpa memakai script supaya nantinya tampilan background tersebut berubah warna dark mode. jadi dengan cara ini, nantinya kalian tidak akan ragu dan kalian mampu memamerkannya ke sobat-sobat mobile legends bahwa tampilan background kalian berbeda dengan versi original nya.

Tampilan gelap memang menjadi salah satu tampilan yang netral dan anggun sekali untuk dipakai alasannya kebanyakan orang sangat menyukainya. dengan tampilan terbaru dari background mobile legends ini, maksutnya semoga kalian tidak mudah bosan. cara yang aku berikan ini cukup mudah dan simple, serta nantinya kalian juga dapat mengembalikannya lagi ke tampilan normal yang disediakan oleh pihak moonton. Makara, kalian tidak usah khawatir sob. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai cara nya kita lihat tutorialnya dibawh ini.

Tutorial Cara Merubah Tampilan Background Menjadi Dark Mode Mobile Legends :

1. Pertama kalian masuk ke dalam zarchiver / penyimpanan file.

2. Kemudian kamu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android.

3. Disitu terdapat banyak file sebanyak 6 file, kalian pilih mirip yang saya contohkan di gambar.

4. Jika sudah kalian cut/pindahkan dan buatkan folder khusus di luar untuk menaruh file tersebut.

5. Selanjutnya kalian tinggal tekan home dan buka game mobile legends nya.

6. Selesai, secara otomatis nanti tampilan background menjadi gelap / dark mode.


Ya mungkin itu saja yang dapat info kan kepada kalian mengenai cara merubah background ml menjadi gelap. biar gosip yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk terus kunjungi MASMOBAKU ini setiap hari serta share artikel-artikel terbaru kepada sahabat-sobat player mobile legends kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: