Cara Merubah Tampilan Background Loading Mobile Legends Menjadi Call Of Duty

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk merubah tampilan backgrond loading mobile legends dengan tampilan game call of duty atau yang lebih dikenal COD. nah pasti kalian ingin tau dengan cara yang satu ini, alasannya cara ini bisa dibilang sebuah cara curang ialah dengan memasangkan sebuah script. untuk lebih jelasya lagi mengenai klarifikasi dari artikel ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Script Background Loading COD x MLBB
Game mobile legends sendiri dikala ini tampilan background loading nya adalah sebuah satria silvanna, yang mana disesuaikan dengan patch nya. untuk tampilan background loading ini biasanya pihak moonton menunjukkan sesuai dengan dirilisnya jagoan gres. jadi disini aku ingin memberikan sebuah cheat terbaru yakni dengan cara memasangkan sebuah script biar nantinya tampilan background loading tersebut berubah menjadi tampilan background loading COD atau Call of Duty.

Call of duty sendiri merupakan salah satu game tembakan yang dikala ini lagi booming dan dimainkan oleh banyak player tak terkecuali juga oleh player mobile legends. biar para player mobile legends ini mampu mencicipi tampilan yang berbeda dengan background loading nya, jadi kalian disini mampu eksklusif memasangkan script ini. script background loading COD mobile legends ini kondusif untuk dipakai jadi kalian tidak usah khawatir terhadap akun mlbb yang kamu gunakan. tapi bagi kalian yang masih ragu mampu mencobanya dengan menggunakan akun smurf.

Ketika kau sudah memasangkan script ini dan tampilannya berubah dengan game call of duty, nantinya kau dapat memamerkan ke sahabat-sahabat kalian sob. sehingga mereka ingin tau juga dengan cara yang kalian gunakan ini untuk merubah tampilan background loading mobile legends dengan game call of duty. mengenai cara pemasangannya sendiri mampu kalian lihat di tutorial bawah ini, untuk link download script nya mampu kalian comot di link yang telah saya sediakan.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.

2. Lalu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Jika sudah kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (kau pastekan disitu).

5. Selanjutnya kamu tinggal buka game mobile legends nya dan tunggu proses nya hingga selesai.

6. Nanti secara otomatis tampilan background loading berubah dengan tampilan Call of Duty.


Nah gimana sob tertarik untuk merubah tampilan background loading nya, mak dari itu aku sarankan untuk mencobanya. ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script background loading call of duty x mobile legends ini. supaya gosip yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates: