Cara Merubah Tampilan Map Imperial Dota + Drone View Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk merubah tampilan map mobile legends kalian dengan tampilan map dota. jadi disini aku ingin memadukan dua map dari gameplay yang berbeda yakni dota dan mobile legends. untuk lebih jelasnya lagi mengenai penjelasan dari artikel ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Script Map Dota MLBB
Dota sendiri merupakan salah satu game pc yang dikala ini masih sangat populer di kalangan gamers alasannya adalah menyediakan gameplay moba yang menyenangkan dan grafik nya pun sangat keren. oleh sebab itu bagi sobat scriptmobaterudate khususnya player mobile legends supaya mampu merasakan juga tampilan map dari game dota, jadi kalian mampu coba lakukan mirip cara yang aku gunakan ini. semoga kalian dapat gunakan map dota di game mobile legends, kalian mampu pasangkan script yang aku bagikan ini.

Script Map Dota Mobile Legends ini merupakan script khusus yang di buat oleh modder kami semoga nantinya kalian dikala memainkan game mobile legends tidak gampang bosan sob. dikala kalian memakai script mod map dota mlbb ini, kalian juga akan dapatkan sebuah tampilan drone view. yang mana nantinya kalian bisa melihat tampilan map lebih luas dan lebar sehingga kalian bisa melihat semua area permainan dari atas.

Ketika kalian gunakan script ini, kalian bisa setting ke map imperial sanctuary dan setting semua grafik dari smooth/medium ataupun high serta kalian bisa mencobanya terlebih dahulu di mode custom sob. script ini kondusif untuk digunakan, jadi kalian tidak usah khawatir dengan akun yang kamu pakai. mengenai cara pemasangan dari script ini, mampu kalian lihat di tutorialnya dibawah ini.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.

3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (kau pastekan disitu).

5. Selanjutnya kamu tinggal buka game mobile legends nya, dan tunggu prosesnya sampai selesai.

6. Kamu mampu mencobanya di mode custom dengan memakai map imperial sanctuary dan setting grafik high/smooth/low.


Bagaimana sobat scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan map dota di game play mobile legends. Ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script map dota in mobile legends ini, biar berita yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: