Download Script Skin Chou Iori Yagami Permanen Patch Terbaru

Beberapa waktu yang kemudian Moonton sudah mengumumkan bahwa Mobile legends akan berkolaborasi dengan salah satu developer game SNK yaitu KOF (King of Fighter). Kolaborasi ini menghadirkan 3 skin termasuk skin Chou Iori Yagami. Untuk itu scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan script skin Chou edisi KOF Iori Yagami yang bisa kamu pakai gratis permanent. Simak penjelasannya dibawah ini.

Beberapa waktu yang lalu Moonton sudah mengumumkan bahwa Mobile legends akan berkolaborasi Download Script Skin Chou Iori Yagami Permanen Patch Terbaru

Selain Chou ada juga skin untuk Karina yang memakai skin dari abjad Leona dan Guinevere yang memakai skin dari abjad Athena. Dari kesemua huruf tersebut, Pemain Mobile Legends, bisa menerima skin Leona secara gratis, Athena dengan pribadi membelinya seharga hampir 1300 Diamond, dan Iori Yagami melalui event Bingo.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Animasi Recall ML Gratis Dengan Script

Namun, event tersebut tidak serta merta memperlihatkan skin Iori Yagami Chou secara langsung. Dimana pemain harus berpartisipasi dalam bingo rewards, dan membuat garis lurus secara vertikal, horizontal ataupun diagonal di kartu yang tertera pada event tersebut.


Pemain harus menghabiskan sejumlah diamond untuk berpartisipasi kedalam event tersebut adalah sebesar 2250 Diamond untuk mendapatkan 1 poin dalam permainan bingo. Jika kalian beruntung, kalian mampu menerima skin Iori Yagami dalam 3 kali pembukaan, namun kalau tidak kalian bisa menghabiskan diamond kalian sebanyak 6 kali.

Baca Juga: Full Script Analog Controller Mobile Legends Patch Terbaru

Diambil dari seorang youtuber Mobile Legend “Hororo-Chan” yang telah mendapatkan skin Iori Kagami tersebut. Hororo-Chan membuka 10 peti tersebut sebanyak 5 kali, dan menghabiskan diamond sebanyak 10.575 Diamond. Seharga Rp. 2.651.500,- (Harga Codashop Mobile Legend 4804 Diamond + 4804 Diamond + 966 Diamond + 6 Diamond) atau sekitar 2,5 juta rupiah lebih untuk menerima skin KOF tersebut.

Catatan: Mobile Legend memperlihatkan diskon pada pembukaan 10 peti pertama ialah sebanyak 1575 diamond, seterusnya kalian akan menghabiskan 2250 diamond per 10 peti.

Dari gosip diatas bisa kita ambil kesimpulan bahwa untuk mendapatkan skin Chou pemain harus membeli nya dengan jumlah yang mampu dibilang tidak sedikit. Oleh alasannya itu bagi kau yang menginginkan skin Chou gratis, mampu menggunakan script yang sudah scriptmobaterudate.blogspot.com sediakan dibawah. Langsung saja, berikut

Cara Pasang Script Skin Chou Iori Yagami Permanen Patch Terbaru

-Cara Pertama-
1. Download Script Skin Chou Iori Yagami Permanen Patch Terbaru (disini)

2. Ekstrak file yang sudah kamu download tadi dengan memakai aplikasi file manager mirip ZArchiver atau mampu juga dengan memakai aplikasi file manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya silahkan tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol home ponsel.

5. Buka aplikasi game mobile legends dan biarkan sampai pada loading bar sekitaran 80%, sehabis itu masuk kembali ke aplikasi file manager kemudian hapus file script nya.

6. Jika sudah di hapus silahkan masuk kembali ke game mobile legends dan mainkan di mode rank atau classic. Saran mainkan dahulu di mode custom dan lihat apakah skin nya berhasil di terapkan.

7. Selesai.

Update Script Skin Chou Iori Yagami Mobile Legends 2.0

1. Download script skin Chou Iori Yagami ml 2.0 lewat link (disini)

2. Ekstrak memakai apk file manager.

3. Copy semua folder script ke memori penyimpanan internal berikut

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (Salin Disini)

Note: Jangan lupa backup folder originalnya.

4. Selanjutnya buka game mobile legends dan sekarang kamu sudah bisa memakai skin Chou Iori Yagami gratis.

5. Selesai.

-Cara Kedua-

Skin Chou KOF Versi Apk Mod

1. Download apk skin chou kof mobile legends melalui link (disini)

2. Instal dan jalankan aplikasinya seperti biasa.

3. Untuk masuk ke dalam aplikasi, kamu harus mendaftarkan akun terlebih dahulu. Silahkan tekan kotak Daftar Akun Baru

Jika kau takut terkena phising atau di akun gmail di hack, buat saja akun gmail baru yang sama sekali tidak terkait dengan email akun mobile legends kau.

4. Jika sudah, eksklusif saja isi email dan password. Untuk password nya bisa kamu isi bebas apa saja.


5. Setelah berhasil masuk ke dalam aplikasi, akan muncul beberapa mod hidangan. Pilih SKIN lalu tekan pada SKIN KEDUA


6. Langkah terakhir kau tinggal tekan kotak INJECT. Nantinya aplikasi akan membuka game mobile legends secara otomatis.


Sekarang kau sudah berhasil mendapatkan skin kof chou ml gratis. Selesai.

Script diatas merupakan script versi ZArchiver, untuk versi game guardian silahkan Download Script Skin Chou Iori Yagami Versi Game Guardian (disini) dan Untuk tutorial pemasangannya baca (disini).

Itulah diatas cara download script skin Chou KOF Iori Yagami patch terbaru. Jika kau mengalami kesulitan dalam mengikuti langkah langkah diatas silahkan tanyakan di kolom komentar. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: