Item Build Kaja Terbaru 2020 Top Global - Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akn membagikan kepada kalian semua sebuah build terkuat pendekar kaja mlbb yang mana merupakan salah satu build yang dipakai oleh top global 2 dunia mobile legends. niscaya kalian ingin tau dengan build yang digunakan oleh player tersebut, maka dari itu mari kita simak penjelasannya dibawah ini sob.

Kaja sendiri merupakan salah satu satria dengan role support yang memang tergolong dalam hero yang sangat memiliki kegunaan dan membantu tim untuk meraih kemenangan. kaja menjadi pendekar support yang mampu mengganggu tim lawan serta mampu menculik satria musuh dengan skill ultimate yang dimilikinya. maka dari itu dengan menggunakan satria kaja ini nantinya kau mampu menciduk dan mengambil jagoan musuh untuk di bunuh. selain dijadikan satria support, kaja juga bisa di setting item menjadi role tank sob.

Untuk sobat scriptmobaterudate khususnya user dari kaja ataupun player yang ingin menyebabkan hero kaja sebagai role favoritmu, kalian bisa gunakan build yang saya gunakan ini. jangan lupa untuk set emblem support ya sob sebab kita akan menciptakan satria kaja ini memiliki efek yang pastinya dapat membantu tim untuk meraih kemenangan sob. untuk build nya sendiri mampu kalian lihat mirip teladan dibawah ini.

Build Kaja Tersakit 2020

KAJA BEST BUILD MOBILE LEGENDS :

1. Magic Shoes : memiliki cooldown reduction bertambah 10% dan movement speed 40%.

2. Shadow Mask : Skill aktif conceal ini nantinya kau gunakan untuk memasuki mode conceal pada diri anda dan sahabat satu tim yangberada di sekitar.  dan meningkatkan movement speed sebesar 15% berlangsung selam 5 detik. membrikan atau mendapatkan damage akan mangakhiri mode consceal. efek ini mempunyai cooldown selama 90 detik.

3. Fleeting Time : pasif unik timestream ini akan mengeleminasi atau menerima assist, coldown skilll ultimate hero akan segera berkurang sebanyak 30%.

4. Necklace of Durance : skil pasif ini akan mengurangi regen effect dari lawan dengan skil damage sebesar 50% selama 3 detik.

5. Athena's Shield : skill pasif ini akan menerima shield sebsar 170-1150 poin setiap 30 detik. shield akan bertambah berpengaruh seiring dengan berjalannya game.

6. Immortality : item ini nantinya akan resurect 2 detik sehabis terkalahkan dan menerima 15% HP dan shield yng mampu menyerap 30-1000 damage. shield akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.


Nah itulah build hero kaja 2020 terbaru ini, supaya informasi yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan mengenai klarifikasi build kaja terbaru dan terkuat 2020 ini.

Subscribe to receive free email updates: