Item Build Karrie Tersakit 2020 Top Global - Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah build paling sakit pendekar karrie terbaru 2020. di awal tahun ini memang aneka macam jagoan yang di buff dan di nerf, dan berdasarkan aku kali ini pahlawan yang op banget itu yaitu jagoan dengan role marksman atau yang lebih dikenal dengan namanya meta. nah oleh sebab itu disini aku ingin memberikan sebuah build tersakit karrie mobile legends, untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Hero karrie sendiri merupakan salah satu pendekar yang bertipikal marksman dengan mempunyai kemampuan dan kelincahan yang luar biasa, disini kalian saat memakai karrie ini bakal dapat membuat musuh mengalami imbas slow. apabila kalian menggunakan skill kedua nya yang apabila terkena bulatan-bulatan dari skil nya tersebut, dengan efek slow tersebut kita mampu dengan gampang membunuh pahlawan lawan yang ada di hadapan kita sob. banyak sekali para player di season 15 yang memakai jagoan karrie alasannya adalah kali ini meta dari mobile legends sendiri yaitu dengan role marksman.

Jika kalian menggunakan karrie saat melakukan permainan di mode classic ataupun ranked saya sarankan kalian set item mirip yang aku gambarkan ini, alasannya adalah jikalau kalian gunakan build karrie tersakit 2020 top global 1 ini nantinya kamu bakal dengan mudah menerima gelar mvp hingga savage/maniac. damage yang dikeluarkan apabila gunakan build terbaru karrie paling sakit ini sangat besar sekali sehingga mampu dengan mudah membunuh jagoan musuh. supaya cepat melakukan farming hingga ke level tertinggi, aku sarankan kalian gunakan set emblem ke assassin ya sob.

Baca Juga : Item Build Bruno Paling Sakit 2020 - Mobile Legends

Build Karrie Terbaru 2020 Tersakit dan Terkuat

KARRIE BEST BUILD 2020 :

1. Raptor Machete :
  • Kemampuan Pasif - Avarice : Menerima aksesori 30% poin experience dari monster jungle. Memulihkan 4% dari HP maksimum dan 10% dari Mana maksimum setelah membunuh monster.
  • Kemampuan Pasif - Gorge : Membunuh monster jungle menambahkan Physical ATK sebanyak 4 poin. Bisa ditumpuk sebanyak 10 kali.
  • Kemampuan Pasif - Retribution to Heroes : Battle Spell Retribution dapat digunakan ke Hero musuh, mengurangi movement speed mereka sebesar 70% dan mengurangi Magic RES mereka selama 3 detik. Membeli item Jungle tingkatan atas lainnya akan menghilangkan imbas ini.
2. Swift Boots : Memiliki attack speed yang bertambah 10% dan kecepatan 40% untuk movement speed.

3. Demon Shoes : mengeliminasi her lawan atu mendapatkan assist akan memulihkan mana sebesar10%. mengeliminasi minion akan memulihkan mana sebesar 4%.

4. Rose Gold Meteor : Jika HP hero berada di bawah 30%, akan menerima shield yang menyerap 510-1350 damage dan akan meningkat sesuai level yang berlangsung selama 3 detik. memiliki cooldown selama 40 detik.

5. Wings of the Apocalypse Queen : tergolong item efend yang mana memiliki suplemen 15 physical atack, 1000 hp dan 10% cd reduction. kemampuan pasifnya ialah Mengurangi damage yang pendekar kau terima sebesar 50%, dan menawarkan pemanis Lifesteal sebesar 30%, dikala HP kau dibawah 40%.

6. Thunder Belt : Setelah menggunakan skill basic attack berikutna akan menunjukkan true damage komplemen yang setara dengan 2% max HP user. sasaran lawan dan unit yang berada di sekelilingnya semua mendapatkan damage ini dan di slow selama 1.5 detik. efek ini mempunyai cooldown setiap 1.5 detik.

Baca Juga : Item Build Granger Paling Sakit 2020 - Mobile Legends

Untuk para player yang ingin memakai karrie, saya sarankan kalian gunakan build yang saya pakai ini ya sob pastinya damage yang kau dapatkan akan sakit banget deh dan sangat besar lengan berkuasa untuk pahlawan karrie sendiri. ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai build satria karrie top global 1 mobile legends ini, semoga isu yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Subscribe to receive free email updates: