Item Build Lancelot Tersakit 2020 Top Global - Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah build terbaru lancelot paling sakit 2020. siapasih yang gak kenal dengan jagoan assassin yang satu ini, yang mana pahlawan ini memang menjadi salah satu pendekar langganan yang sering di gunakan di season-season sebelumnya. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai penjelasan dari artikel ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Lancelot merupakan hero dengan role assassin yang mana di season 15 ini sudah di buff lagi oleh pihak moonton sehingga bisa termasuk dalam jagoan yang masuk meta di season ini. banyak para player yang menyukai lancelot ini karena memiliki kelincahan yang luar biasa dan super cepat apalagi dengan setiap skill yang dimilikinya. di season 15 ini terdapat beberapa embel-embel damage yang diberikan oleh pihak moonton ke satria lancelot ini sehingga bisa menciptakan pahlawan ini menjadi hero yang mampu di pick ketika melaksanakan draft pick di tier epic ke atas.

Hero yang satu ini mempunyai damage yang cukup besar apalagi jikalau kalin set item build yang sempurna sehingga kalian dapat dengan gampang membunuh musuh saat saling berhadapan satu lawan satu. biar teman scriptmobaterudate khususnya player lancelot memiliki damage yang besar mampu gunakan set item build seperti yang contohkan digambar. untuk set emblem nya sendiri kalian gunakan emblem assassin ya sob supaya cepat melaksanakan farming.

Baca Juga : Build Bruno Paling Sakit 2020 Top Global Mobile Legends


BEST BUILD LANCELOT PALING SAKIT 2020 :

1. Raptor Machete :
  • Kemampuan Pasif - Avarice : Menerima suplemen 30% poin experience dari monster jungle. Memulihkan 4% dari HP maksimum dan 10% dari Mana maksimum sesudah membunuh monster.
  • Kemampuan Pasif - Gorge : Membunuh monster jungle menambahkan Physical ATK sebanyak 4 poin. Bisa ditumpuk sebanyak 10 kali.
  • Kemampuan Pasif - Retribution to Heroes : Battle Spell Retribution dapat dipakai ke Hero musuh, mengurangi movement speed mereka sebesar 70% dan mengurangi Magic RES mereka selama 3 detik. Membeli item Jungle tingkatan atas lainnya akan menghilangkan efek ini.
2. Tough Boots : mempunyai magical defend sebesar 22 dan movement speed 40. pasifnya akan mengurangi crowd control sebesar 30%.

3. Blade of Despair : Kemampuan Pasif - Despair (Menyerang Hero yang mempunyai HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kau sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)).

4. Demon Shoes : mengeliminasi her lawan atu menerima assist akan memulihkan mana sebesar10%. mengeliminasi minion akan memulihkan mana sebesar 4%.

5. Blade of the Heptaseas : Basic attack berikutnya akn menawarkan physical damage komplemen yang setar dengan 100% physical attack jikalau tidak mendapatkan atau memperlihatkan damage dalam 5 detik.

6. Immortality : item ini nantinya akan resurect 2 detik sehabis terkalahkan dan menerima 15% HP dan shield yng mampu menyerap 30-1000 damage. shield akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.

Baca Juga : Build Fanny Paling Sakit 2020 Top Global Mobile Legends

Ketika memakai lancelot ini saya sarankan kalian cepat naikkan level dengan melaksanakan farming agar cepat mempunyai damage besar dan dapat membeli item dengan cepat sob. ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai build tersakit lancelot terbaru ini, agar info yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: