Pulsa Sering Hilang? Ini Cara Menghentikan Layanan Sedot Pulsa Indosat

Stop Layanan Sedot Pulsa Indosat -Banyak sekali yang mengalami pulsa IM3 Indosat berkurang bahkan tersedot habis hanya dalam singkat setelah mengisi pulsa meskipun belum diguakan untuk telepon bahkan SMS. Banyak yang berkeluh kesah bagi para pengguna layanan Indosat IM3, mereka merasa dirugikan, alasannya pulsanya datang-tiba "tersedot" dan beberapa kali secara kontinyu. 


Penyebab hilangnya pulsa Indosat kebanyakan alasannya adalah kertu Indosat telah terdaftar dalam sebuah layanan premium tanpa sengaja. Saat ada promo yang menggiurkan anda disarankan mengikuti layanan premium dan melakukan pendaftaran tanpa mempelajari ketentuan yang berlaku. Salah satu ketentuanya pulsa akan terpotong secara otomatis alasannya anda memakai layanan premium tersebut.

Biasanya para pengguna kartu prabayar ini sehabis terdaftar dalam layanan prermium tersebut, pengguna pun tidak tahu juga wacana layanan apa yang digunakan dan tidak tau pula manfaat yang didapatkan dengan mengikuti suatu layanan tersebut. Sehingga para pengguna kartu prabayar merasa dirugikan dengan pulsa yang habis tersedot atau terpotong secara otomatis.

Mencari solusi ihwal "Stop Layanan Sedot Pulsa" inilah yang mungkin banyak di cari. Karena yang pengguna tahu, layanan tersebut sudah menyedot pulsa tanpa permisi. Kaprikornus, tidak tahu apa nama layanannya kemudian menamai sendiri sebagai "layanan sedot pulsa".

Untuk mengatasi " Cara berhenti layanan sedot pulsa" inilah tips atau cara yang menjadi solusi bagi kekecewaaan anda. Jangan salahkan siapapun, alasannya adalah itu semua sudah terjadi dan saya yakin andapun tidak tahu kenapa itu terjadi. Sekarang, lebih pribadi saja Stop Layanan Penyedot Pulsa.

Tips dan Cara Menghentikan Layanan Sedot Pulsa

1. Pekai instruksi *726#

Inilah solusi termudah bagi anda yang tidak tahu layanan apa yang sudah anda ikuti. Anda mampu pribadi menonaktifkan semua layanan premium yang aktif lewat dial *726# atau sms ke 726. Dengan cara nomor ini tidak semua layanan mampu dapat  tidak boleh,  mungkin juga sering bisa gagal dalam melakukan unreg

  • Lewat dial *726#  (silakan langsung untuk dial (call) ke *726#. Ada dua pilihan, 1. Status dan 2. Stop, tidak perlu cek status dulu, langsung aja pilih 2 Stop untuk menonaktifkan semua layanan premium yang aktif.)
  • Lewat SMS ke 726 ( Ketik STOP kirim ke 726 untuk berhenti dari semua layanan premium penyedot pulsa Indosat ) 
 

2. Paket instruksi *123*44#

Untuk cara kedua ini juga mampu anda terapkanuntuk mencegah pulsa tersedot atau hilang. cara ini juga sangat gampang. Untuk cara ini harus melakukan dialing atau panggilan dengan nomor panggilan *123*44#. Jika berhasil akan ada dua pilihan, yaitu
  • Unreng layanan tertetnt.
  • Unreg semua layanan.
Silakan pilih cara yang dianggap paling gampang dan tidak merepotkan baik cara yang no 1 ataupun cara yang nomer 2. Untuk layanan yang susah untuk cara diatas maka scriptmobaterudate sarankaun dengan menghubungi atau mendatangi customer service, silakan anda datangi saja Servis Center indosat terdekat untuk mengatasi layanan yang susah untuk dihilangkan dari kartu prabayar anda.

Demikian cara Menghentikan layanan sedot pulsa Indosat yang mampu anda lakukan. sebagai catatan, hati-hati dengan setiap SMS penawaran program yang mnggiurkan. Sebelum mengikuti layanan tertentu sebaiknya anda pahami terlebih dahulu perihal layanan tersebut, apa keuntungannya bagi anda, jangan terbuai akomodasi dan keuntunggan yang ditawarkan. sebaiknyaabaikan dan eksklusif saja hapus SMS yang berisi layanan yang tidak anda pahami.

Subscribe to receive free email updates: