Script Mod Map Tema Sakura Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan share sebuah script map sakura ml yang mana memang baru saja di buat khusus oleh salah satu modder handal pembuat script ini. saya sangat berterima kasih kepada beliau karena telah membuat map tema sakura ini secara gratis, agar ia terus berkarya dengan script-script mlbb lainnya. untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Map Sakura MLBB ini merupakan sebuah script yang memang di buat khusus untuk merubah tampilan dari map ml kalian dengan tema sakura. mungkin dari kalian semua sudah tidak ajaib lagi dengan sakura yang mana lebih ke nuansa jepang. dengan tampilan bernuansa sakura ini, maka kita juga akan mencicipi mirip berada di jepang. dengan tampilan yang satu ini pastinya kita para pemain mlbb tidak akan gampang bosan dengan tampilan map nya.

Menariknya pada script mod map sakura jepang ini telah di lengkapi dengan fitur drone view jadi kalian saat menggunakan map sakura ini juga akan mendapatkan tampilan drone view map. dalam mensetting dari tampilan map ini, kalian harus setting ke low grafik agar tampilan drone nya bekerja sehingga kamu mampu merasakan tampilan dari atas dan lebih luas. tak hanya itu pun kalian jangan lupa pilih model map Imperial Sanctuary HD alasannya adalah yang di mod map tersebut.


Bagi sobatku scriptmobaterudate yang ingin merasakan sebuah tampilan dengan sensasi nuansa jepang mari kita coba pasangkan script map sakura patch lylia ini biar tampilan map kita berubah dari biasanya. dalam memakai map ini, aku sarankan kalian copy atau backup terlebih dahulu folder scenes nya semoga nanti kalian tidak kebingunan jika ingin merubah ke tampilan originalnya.
Download Script Mod Map Tema Sakura Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Map Sakura :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets> scenes > android (pastekan disitu).
  • Kamu tekan home, lalu kamu mampu membuka game mobile legends nya tanpa hapus file.
  • Selesai kamu bisa mencobanya di mode custom sob.

Note : Pilih Map Imperial Sanctuary dan Setting Grafik HIGH / Smooth.


Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk mencoba menggunakan script yang satu ini, ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script map sakura patch lightborn ini. Semoga berita yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. jangan lupa untuk kunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: