Tips Gampang Blog Cepat Di Terima Google Adsense

Blog cepat di terima Google Adsense - Jika membahas tentang Adsense tentunya teman bloger semua sudah tahu dan paham betul apa itu Google Adsense? Google Adsense yakni sebuah kegiatan kerjasama periklanan melalui media internet yang di selenggarakan oleh pihak Google, dan melalui aktivitas periklanan. Tentunya sebagai publiser akan medapat penghasilan dari pengiklan.

Blog yang telah di setujui (approve) adesense akan menayangkan iklan yang bentuk materinya telah di tentukan oleh pihak Google, pihak pemilik situs atau blog akan menerima penghasilan dari pembagian laba dari setiap iklan yang tampil dan di klik oleh pengunjung situs, sistem ini di kenal juga sebagai sistem (PPC) Pay Per Clik.

Sudah banyak para pemilik situs web atau blog mendapat ratusan juta dari blog, Bagaimana apakah anda tertarik untuk mendaftarkan situs atau Blog yang anda punya? Pada kesempatan kali ini saya akan membagi tips cara supaya di terima google adsense, artikel ini dibentuk supaya mampu diterima adsense bagi yang mendaftarkan blog nya ke Google Adsense namun tidak kunjung juga di terima,

Sebenarnya tidak ada yang tahu persis apa saja yang menjadi syarat Google dalam mendapatkan publisher, dan kita cuma hanya sanggup mengira-duga saja, jadi tidaklah heran bila banyak orang mencari di Google/Internet cara daftar google adsense, maka tidak heran pula kalau cara yang di sediakan pun berbeda-beda,
  • Ada yang bilang trafick harus tinggi, 
  • Ada yang bilang artikel harus banyak, 
  • Ada juga yang bilang nice blog dihentikan gabungan alias gado-gado 
  • Semua itu tergantung dari pengalaman para bloger yang bersangkutan.
Lebig baiknya harus anda coba, mungkin anda tidak akan mudah percaya begitu saja, tapi inilah pengalaman wacana cara daftar google adsense cepat di terima, Untuk menerima blog terbaik ibarat blog aku ini mungkin pihak google akan berpikir berkali-kali untuk mampu mendapatkan blog saya ini sebagai fartner publishernya.

 Jika membahas wacana Adsense tentunya sobat bloger semua sudah tahu dan paham betul apa i Tips Mudah Blog Cepat di Terima Google Adsense

 

Agar google adsense di setujui

1. Umur blog harus berusia minimal 6 bulan

Banyak yang bilang salah satu cara biar blog di terima google adsense, minimal usia blog harus berusia 6 bulan, kenyataannya tidak blog miskin punya saya ini usianya bahkan di bawah 5 bulan dan jadinya sanggup di terima dan disetujui oleh adsense.

2. Blog harus memiliki banyak pengunjung

Untuk syarat berikutnya semoga google adnse di setujui ialah blog harus memiliki trafick yang tingi alias banyak pengunjungnya, Tidak juga blog aku bahkan memiliki pengunjung kurangdari 100 pengunjung perharinya dan buktinya blog aku mampu menjadi partner publisher google adsense.

3. Blog harus memiliki banyak konten

Syarat selanjutnya yakni harus memiliki banyak konten supaya blog sanggup di terima gopogle adsense, Tidak juga blog saya hanya memiliki 15 artikel yang nongkrong pada blog aku, dan kenyataannya blog saya masih sanggup di terima.

4. Blog memiliki TOS. About, Countack Me, Privacy Policy, dan halaman Disclaimer

Di sini yang mesti harus aku jelaskan, blog aku tidak mempunyai halaman tos, about dan lainnya dikala aku mendaftarkannya, tapi kenyataannya blog saya sanggup berpartisifasi menjadi salah satu partner publishernya google adsense, Untuk halaman TOS, About, Privacy Policy dan halam pendukung lainnya memang penting dan menjadi faktor di terima tidaknya oleh google adsense.

Akan tetapi halaman tersebu hanya berlaku untuk situs yang non hosted atau situs yang di hosting secara langsung, khusus untuk blogspot sebab memang hosted alias masih milik google, jadi walaupun blog kita tidak mempunyai halaman TOS, About dan pendukung lainnya kenyataannya blog aku mampu di terima adsense.

5. Blog mempunyai Alexa Rank harus ramping

Saat aku mendaftarkan blog ini malahan saya belum kenal dan tau apa itu Alexa Rank? dan apa efek pentingnya Aexa Rank untuk sebuah blog, dan awalnya aku juga sempat ragu akan tidak di terimanya oleh google adsense, tapi jeng-jeng kenyataannya masih mampu di terima oleh google adsense, meski adanya sedikit polesan Alexa Rank pada blog aku.

Semua faktor yang telah aku sebutkan di atas sangatlah bermanfaat untuk blog kita, dan tidak menutup kemungkinan dengan di terpkanya faktor di atas sanggup tambah mempermudah di terimanya oleh google adsense, akan tetapi tidak menutup kemungkinan pula blog sobat di tolak oleh adsense walaupun sudah di terapkan semua faktor di atas kedalam situs kita, Loh ko jadi serba salah?

Lantas bantu-membantu bagaimana biar cepat di terima google adsense? Lima faktor yang telah saya sebutkan di atas memang penting, dan alangkah baiknya jikalau memang sempat dan banyak waktu luang untuk menerapkannya kedalam blog teman, silahkan sobat terapkan 5 faktor di atas, yang telah saya jelaskan di atas, tidak ada yang tau terperinci faktor penting yang menjadi syarat google agar kita mampu menjadi mitranya

Jangan berkecil hati dan walau blog sobat belum memenuhi menyerupai 5 faktor di atas blog teman masih memiliki peluang yang sangat besar untuk mampu di terima oleh google adsense, jadi buang sejauh mungkin fikiran pesismis wacana banyaknya kabar sulitnya cara daftar google adsense.

Langkah supaya blog cepat di terima google adsense

Jika memang sebelunya anda pernah tidak di terima adsense,bahkan mirisnya lagi sudah berkali-kali di tolak oleh google adsense, dalam artikel ini aku akan menjelaskan cara dan langkah semoga google adsense di setujui, dan semua ini yaitu sumber dari pengalaman aku langsung bagaimana cara biar blog memenuhi syarat adsense dan mudah di terima.
  1. Sebenarnya Google sangat suka dengan kesederhanaan dan tidak berlebihan, jadi usahan gunakanlah template yang sederhana namun menarik, usahakan jangan memakai template yang terlau ribet.
  2. Buatlah sebuah artikel yang berkualitas, bermanfaat dan yang terpenting yaitu sebuah artikel yang benar-benar original, alias bukan artikel yang hasil copas (Copy Paste)
  3. Terapkan Optimasi SEO On Page dengan sangat baik, untuk lebih terperinci anda sanggup membacanya artikel saya yang lain "Cara Optimasi SEO On Page"
  4. Isi situs haruslah layak sesuai dengan peraturan yang di terapkan google adsense.
  5. Usahakan menerbitkan satu artikel setiap hari, jika mampu lebih dari satu artikel setiap harinya itu lebih baik.
  6. Usahakan selalu memeriksa kesalahan pada situs anda, jangan sampe situs anda mengalami kesalahan ibarat terjadinya "page note found 404"
  7. Buatlah navigasi yang baik pada blog anda, penyajian navigasi yang kurang begitu baik, usahakan tampilkan populer post, archive blog, dan navigasi lainnya yang aktif yang di lengkapi dengan judul dan sub-sub judul, alasannya dengan penyajian navigasi blog yang baik mampu mengakibatkan modal besar sanggup di terimanya oleh google adsense.
  8. Lakukanlah pendaftaran adsense melalui blog, usahakan jangan di luar blog, alasannya memang ini penting dan besar manfaatnya agar di teriama google adsense.
Demikian pengalaman langsung saya agar "google adsense di setujui, namun dengan hanya menerapkan langkah di atas saja, bukan berarti blog eksklusif di terima google adsense, inilah sumber pengalaman para bloger.  Praktis-mudahan dengak mengikuti langkah yang pernah aku terapkan ini, blog anda mampu dengan gampang dan cepat di terima oleh google adsense. agar bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: